Berita

Hasto Pimpin Pawai Obor Api Perjuangan ke Rakernas V PDIP

26
×

Hasto Pimpin Pawai Obor Api Perjuangan ke Rakernas V PDIP

Sebarkan artikel ini
Hasto Pimpin Pawai Obor Api Perjuangan ke Rakernas V PDIP

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menerima estafet Obor Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam di kawasan Kemayoran, Jakarta, Kamis (23/5/2024). Obor perjuangan yang dimaksud bersumber dari Api Abadi Mrapen, Kota Grobogan, Jawa Tengah.

Rombongan pembawa Obor Api Perjuangan tiba dalam kawasan Kemayoran sekitar pukul 16.30 WIB. Api ini sebelumnya dibawa para pelari melintasi 20 kota atau kabupaten, sepanjang Jawa Tengah hingga Jakarta.

Usai menerima obor api itu, Hasto berserta rombongan berlari menuju arena Rakernas di dalam Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, Jakarta. Terlihat kader PDIP Krisdayanti juga turut mengambil bagian pada rombongan.

Nantinya, Hasto sama-sama rombongan akan mengutarakan Obor Api Perjuangan untuk Ketua DPP PDIP Komarudin Watubun di dalam tempat kejadian Rakernas V PDIP. Adapun Rakernas V PDIP ini mengambil tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’ dengan sub tema ‘Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya’.

Artikel ini disadur dari Hasto Pimpin Pawai Obor Api Perjuangan ke Rakernas V PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *