Lifestyle

Pilgub Papua Barat Dukung Dominggus Mandacan juga Mohamad Lakotani, Perindo: Selaras dengan Persatuan Indonesia

27
×

Pilgub Papua Barat Dukung Dominggus Mandacan juga Mohamad Lakotani, Perindo: Selaras dengan Persatuan Indonesia

Sebarkan artikel ini
Pilgub Papua Barat Dukung Dominggus Mandacan juga Mohamad Lakotani, Perindo: Selaras dengan Persatuan Indonesi

JAKARTA – Partai Perindo resmi memperkuat akan segera Calon Pengelola dan juga Wakil Pengurus Papua Barat, Dominggus Mandacan dan juga Mohamad Lakotani Sirua pada Pemilihan Pemuka (Pilgub) Papua Barat 2024. Dominggus lalu Lakotani merupakan Pengurus dan juga Wakil Pengelola Papua Barat periode 2017-2022.

Ketua Desk Pemilihan Kepala Daerah DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan, pasangan Dominggus dan juga Lakotani selaras dengan Partai Perindo yang digunakan berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu, yakni Persatuan Indonesia. Untuk itu, ia berharap, bacagub-cawagub pertahana itu bisa saja terus membantu persatuan Negara Indonesia melalui kesejahteraan masyarakat.

“Dan teristimewa yang mana sudah disampaikan oleh Pak Dominus selaras dengan Partai Perindo yakni persatuan Tanah Air yang mana ini kita harapkan berlangsung serta terus memperkuat persatuan Nusantara melalui kesejahteraan masyarakat,” terang Angela usai pemberitahuan dukungan terhadap Dominggus serta Lakotani di dalam DPP Perindo, DKI Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Selain itu Angela berkata, dukungan Dominggus juga Lakotani juga merupan bentuk komitmen Perindo yang tersebut dikenal sebagai partai modern yang mana peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja juga Nusantara sejahtera itu.

“Kami berikan rekomendasi terhadap dua pasangan ini sebagai komitmen. Kami mengawasi bahwa kinerja dari beliau-beliau ini sangat luar biasa ke Papua Barat oleh oleh sebab itu itu kami merasa kemungkinan besar keberlanjutan pada Papua Barat,” ujar Angela.

Acara pengumuman dukungan Partai Perindo ke Dominggus Mandacan lalu Mohamad Lakotani Sirua pada Pemilihan Pemimpin wilayah (Pilgub) Papua Barat 2024 berlangsung hangat. Dalam pemberitahuan itu, turut mendampingi Angela yakni Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Ahmad Rofiq lalu Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Bapak Aloysius Paulus Siep.

Sekadar informasi, Dominggus Mandacan juga direkkmendasikan Partai Nasdem untuk forward sebagai akan calon gubernur (bacagub) Provinsi Papua Barat pada kontestasi pemilihan gubernur 2024.

Artikel ini disadur dari Pilgub Papua Barat Dukung Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani, Perindo: Selaras dengan Persatuan Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *