Lifestyle

Angela Tanoesoedibjo Hadiri Deklarasi Dominggus Mandacan kemudian Mohammad Lakotani Maju Cagub Papua Barat

23
×

Angela Tanoesoedibjo Hadiri Deklarasi Dominggus Mandacan kemudian Mohammad Lakotani Maju Cagub Papua Barat

Sebarkan artikel ini
Angela Tanoesoedibjo Hadiri Deklarasi Dominggus Mandacan kemudian Mohammad Lakotani Maju Cagub Papua Barat

JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesi (Perindo) Angela Tanoesoedibjo hadir di pengumuman dukungan untuk Dominggus Mandacan lalu Mohammad Lakotani forward sebagai akan datang calon gubernur (Bacagub) kemudian perwakilan gubernur (Bacawagub) Papua Barat pada Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Pantauan dilokasi, Angela Tanoesoedibjo tiba di dalam Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, DKI Jakarta Pusat sekitar Saat 10.20 WIB. Mengenakan baju kebesaran Perindo, Angela tak banyak memberikan komentar lalu segera memulai reuni dengan Dominggus Mandacan.

Deklarasi dengan segera diadakan secara terbuka dan juga memberikan dukungan terhadap Dominggus Mandacan kemudian Mohammad Lakotani hadir dilokasi memakai kemeja berwarna putih.

Kemudian surat dukungan diserahkan segera Wakil Ketua Angela Tanoesoedibjo kemudian Sekjen Perindo Ahmad Rofiq. Penyerahan surat tugas turut disaksikan jajaran petinggi dan juga sayap Partai Perindo yang tersebut dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja serta Indonesi sejahtera itu.

Dengan mengusung pasangan Dominggus Mandacan juga Mohammad Lakotani maju di Pilgub Papua Barat, Angela Tanoesoedibjo berharap agar dapat melanjutkan acara – kegiatan yang dimaksud belum tuntas diwujudkan pada periode sebelumnya.

“Semoga calon gubernur kemudian calon delegasi gubernur untuk Papua Barat ini merupakan salah satu komitmen untuk memajukan, khususnya Papua Barat,” ujar Angela Tanoesoedibjo ketika penyerahan dukungan dilakukan dalam Kantor DPP Perindo ke kawasan Menteng Ibukota Pusat Kamis (30/5/2024).

Wakil Menteri Peluang Usaha Pariwisata dan juga Kondisi Keuangan Kreatif (Wamenparekraf) ini juga mengemukakan dukungan terhadap pasangan berjargon DoaMu dikarenakan tingkat kepercayaan penduduk Papua Barat untuk Perindo cukup signifikan.

“Suara Perindo dalam Papua Barat cukup signifikan sekitar 80% pernyataan yaitu ada 2 kursi pada Provinsi serta 12 Kursi di Daerah Pusat Kota ini dukungan luar biasa dari rakyat Papua Barat untuk Partai Perindo oleh lantaran itu kami berikrar untuk terus mengupayakan pemimpin yang digunakan menunjukkan kinerja luar biasa untuk kemajuan Papua Barat,” tutur Angela.

Dalam perjumpaan tersebut, dihadiri Wakil Ketua Umum Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Sianipar; Waketum I DPP Pemuda Perindo Manik Marganamahendra; Ketua Sektor Hukum kemudian HAM yang digunakan juga Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Tama Satrya Langkun; serta jajaran petinggi partai lainnya.

Artikel ini disadur dari Angela Tanoesoedibjo Hadiri Deklarasi Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani Maju Cagub Papua Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *