Internasional

Menko Polhukam Gandeng Jaksa Agung dan juga Kapolri: Inget Ya, Sudah Gandengan Loh

27
×

Menko Polhukam Gandeng Jaksa Agung dan juga Kapolri: Inget Ya, Sudah Gandengan Loh

Sebarkan artikel ini
Menko Polhukam Gandeng Jaksa Agung dan juga juga Kapolri: Inget Ya, Sudah Gandengan Loh

JAKARTA – Menteri Koordinator Sektor Politik, Hukum, lalu Ketenteraman (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto menggandeng tangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan juga Jaksa Agung ST Burhanuddin di Istana Negara, Jakarta, Mulai Pekan (27/5/2024). Momen itu muncul usai hadir di acara Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2024 kemudian peluncuran Government Technology (GovTech) Indonesia.

Berdasarkan video yang tersebut diterima, Hadi menuruni anak tangga Istana Negara dengan Jaksa Agung ke sebelah kanannya kemudian Kapolri di sebelah kirinya.

“Inget ya telah gandengan loh,” kata Hadi.

Usai menuruni tangga bersama, Hadi pun meminta Sigit juga Burhanuddin untuk menaiki mobil golf atau buggy car bersama. Turut naik dengan dalam mobil yang dimaksud yakni Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto kemudian Menteri Investasi/Kepala Badan Kesepahaman Penanaman Modal Bahlil Lahadalia.

Saat ditanyai mengenai isu yang digunakan beredar mengenai penguntitan Densus 88 terhadap Jampidsus Febrie Adriansyah, Sigit enggan menanggapinya. “Tanya sejenis yang tersebut nanya,” kata Sigit.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadirkan Jaksa Agung ST Burhanuddin dan juga Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto foto bareng ke Istana Negara pada hari ini. Sigit dan juga Burhanuddin berubah menjadi perbincangan pada waktu kedua lembaga yang dipimpinnya yang disebutkan berseteru.

Ketiganya berfoto sama-sama usai mengunjungi acara Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2024 juga peluncurkan Government Technology (GovTech) Indonesi pada hari ini. Awalnya Kapolri meminta Jaksa Agung juga Panglima TNI berfoto bersatu dengan menghadap para wartawan.

Ketiganya terlihat akrab lalu melempar senyum pada waktu berfoto bersama. Saat ditanyai mengenai dugaan Densus 88 yang menguntit Jampidsus beberapa waktu lalu, Kapolri hanya sekali fokus berfoto.

“Ayok, ayok foto lagi,” kata Kapolri.

Artikel ini disadur dari Menko Polhukam Gandeng Jaksa Agung dan Kapolri: Inget Ya, Sudah Gandengan Loh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *