Internasional

Momen Kapolri juga Jaksa Agung Salaman di Tengah Isu Jampidsus Dimata-matai Densus 88

20
×

Momen Kapolri juga Jaksa Agung Salaman di Tengah Isu Jampidsus Dimata-matai Densus 88

Sebarkan artikel ini
Momen Kapolri juga Jaksa Agung Salaman di dalam Tengah Isu Jampidsus Dimata-matai Densus 88

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kemudian Jaksa Agung ST Burhanuddin tampak saling berjabat tangan juga duduk berdekatan di dalam sedang isu Jampidsus Febrie Adriansyah dimata-matai oknum anggota Densus 88 Antiteror Polri. Ada Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto di dalam antara Kapolri lalu Jaksa Agung.

Momen itu berlangsung pada acara Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2024 lalu peluncurkan Government Technology (GovTech) Tanah Air di dalam Istana Negara, Jakarta, Awal Minggu (27/5/2024). Pantauan di dalam lokasi, Jaksa Agung ST Burhanuddin datang terlebih dahulu dibandingkan Kapolri.

Burhanuddin pun menyapa menteri kemudian kepala lembaga lain yang tersebut hadir lebih lanjut dahulu. Tak lama, Sigit serta Burhanuddin saling berjabat tangan juga saling melempar senyum.

Keduanya pun duduk dengan lalu ditengahi oleh Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto. Ketiganya fokus mengikuti acara yang dihadiri dengan segera oleh Presiden Jokowi kemudian Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Diketahui, Jaksa Agung Muda Lingkup Pidana Khusus (Jampidsus) Febrie Adriansyah diduga dikuntit oleh oknum anggota Densus 88 Antiteror Polri beberapa waktu yang lalu.

Sebagai informasi, Jampidsus Kejagung berada dalam menangani perkara dugaan korupsi pengelolaan tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022. Sebanyak 21 khalayak ditetapkan sebagai terdakwa dengan kerugian perekonomian negara mencapai Rp271 triliun.

Artikel ini disadur dari Momen Kapolri dan Jaksa Agung Salaman di Tengah Isu Jampidsus Dimata-matai Densus 88

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *