Berita

Berbagai Kurator dan juga Pengurus Hadiri Halalbihalal IKAPI

21
×

Berbagai Kurator dan juga Pengurus Hadiri Halalbihalal IKAPI

Sebarkan artikel ini
Berbagai Kurator kemudian juga Pengurus Hadiri Halalbihalal IKAPI

JAKARTA – Ikatan Kurator dan juga Pengurus Indonesia (IKAPI) sukses menyelenggarakan acara halalbihalal di rangka merayakan Idulfitri 1445 Hijriah. Acara yang tersebut dilakukan di dalam Ballroom Hotel Pullman DKI Jakarta pada Rabu, 22 Mei 2024 itu dihadiri banyak anggota IKAPI, undangan dan juga para profesional di dalam bidang kurator serta pengurus.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Halalbihalal IKAPI Tahun 2024 Hendra Widjaya menyampaikan rangkaian acara halalbihalal telah berjalan sejak 4 Mei 2024 lalu. Dimulai ketika panitia kemudian pengurus IKAPI menyambangi Panti Asuhan Nurul Iman Mentas untuk memberikan santunan lalu bingkisan bagi anak yatim piatu.

Selain itu, pada halalbihalal kali ini juga berubah menjadi kesempatan untuk memperkenalkan Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk seluruh anggota IKAPI. Harapannya dengan KTA baru ini, nantinya seluruh anggota akan lebih lanjut profesional bekerja sebagai kurator juga pengurus, juga menjunjung lebih tinggi kode etik dan juga hormat organisasi.


“Pada hari ini terdapat lebih tinggi dari 250 partisipan yang tersebut saya yakin kehadirannya adalah bentuk dedikasi untuk terus menjalin silaturahmi yang tersebut baik dan juga memanfaatkan kesempatan untuk dapat saling memaafkan sesama keluarga besar IKAPI,” ujarnya, Kamis (23/5/2024)

Ketua Umum IKAPI Oscar Sagita menyampaikan, rasa syukur serta terima kasihnya menghadapi kerja panitia pada menyukseskan acara halalbihalal. Oscar juga menyampaikan apresiasi terhadap seluruh anggota yang tersebut selama ini berdedikasi dan juga berazam untuk memajukan organisasi yang dimaksud dipimpinnya.

“Saya mengucapkan selamat juga bagi kita semua, akibat pada waktu ini profesi kurator dan juga pengurus semakin berperan di keberadaan berbangsa. Profesi kita semua diakui membantu negara dan juga masyarakat, lewat kerja-kerja profesional lalu kerja sosial yang mana sudah pernah kita lakukan bersama,” tuturnya.

Wakil Ketua Umum IKAPI sekaligus Ketua Steering Committee, Tisye Erlina Yunus juga mengingatkan, IKAPI sebagai wadah berorganisasi belaka mampu bermetamorfosis menjadi kuat bila hubungan antaranggotanya baik. Oleh oleh sebab itu itu, peluang halalbihalal ini harus menguatkan hubungan sesama anggota.

“Silaturahmi ini penting untuk menguatkan organisasi, saya mengapresiasi kerja keras panitia untuk mengakumulasi kami semua dalam sini. Harapan saya, ke depan IKAPI akan semakin berperan pada hidup bermasyarakat, ” katanya.

Sejak 2002, IKAPI berubah menjadi wadah organisasi bagi profesi kurator serta pengurus. Para anggota IKAPI menjalankan profesinya sesuai dengan UU Nomor 37 Tahun 2004 tentang Kepailitan dan juga Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang. Di luar tugas serta fungsi pokok, sebagai organisasi profesi, IKAPI juga memberikan pelatihan serta sertifikasi bagi para kurator serta pengurus.

“Kami juga melakukan fungsi sosial dengan memberikan edukasi, sosialisasi, pemahaman hingga bakti sosial bagi komunitas umum,” tutupnya.

Artikel ini disadur dari Ratusan Kurator dan Pengurus Hadiri Halalbihalal IKAPI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Bermacam-macam Kurator dan juga Pengurus Hadiri Halalbihalal IKAPI

0
×

Bermacam-macam Kurator dan juga Pengurus Hadiri Halalbihalal IKAPI

Sebarkan artikel ini
Bermacam-macam Kurator lalu juga Pengurus Hadiri Halalbihalal IKAPI

JAKARTA – Ikatan Kurator lalu Pengurus Indonesi (IKAPI) sukses menyelenggarakan acara halalbihalal pada rangka merayakan Idulfitri 1445 Hijriah. Acara yang dijalankan ke Ballroom Hotel Pullman Ibukota pada Rabu, 22 Mei 2024 itu dihadiri beratus-ratus anggota IKAPI, undangan dan juga para profesional di dalam bidang kurator kemudian pengurus.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Halalbihalal IKAPI Tahun 2024 Hendra Widjaya menyampaikan rangkaian acara halalbihalal telah berjalan sejak 4 Mei 2024 lalu. Dimulai pada saat panitia kemudian pengurus IKAPI menyambangi Panti Asuhan Nurul Iman Mentas untuk memberikan santunan juga bingkisan bagi anak yatim piatu.

Selain itu, pada halalbihalal kali ini juga bermetamorfosis menjadi peluang untuk memperkenalkan Kartu Tanda Anggota (KTA) terhadap seluruh anggota IKAPI. Harapannya dengan KTA baru ini, nantinya seluruh anggota akan lebih lanjut profesional bekerja sebagai kurator juga pengurus, juga menjunjung membesar kode etik serta hormat organisasi.


“Pada hari ini terdapat lebih tinggi dari 250 partisipan yang tersebut saya yakin kehadirannya adalah bentuk dedikasi untuk terus menjalin silaturahmi yang digunakan baik dan juga memanfaatkan kesempatan untuk dapat saling memaafkan sesama keluarga besar IKAPI,” ujarnya, Kamis (23/5/2024)

Ketua Umum IKAPI Oscar Sagita menyampaikan, rasa syukur serta terima kasihnya melawan kerja panitia pada menyukseskan acara halalbihalal. Oscar juga menyampaikan apresiasi terhadap seluruh anggota yang selama ini berdedikasi lalu berazam untuk memajukan organisasi yang dimaksud dipimpinnya.

“Saya mengucapkan selamat juga bagi kita semua, akibat pada waktu ini profesi kurator dan juga pengurus semakin berperan pada hidup berbangsa. Profesi kita semua diakui membantu negara dan juga masyarakat, lewat kerja-kerja profesional dan juga kerja sosial yang mana telah terjadi kita lakukan bersama,” tuturnya.

Wakil Ketua Umum IKAPI sekaligus Ketua Steering Committee, Tisye Erlina Yunus juga mengingatkan, IKAPI sebagai wadah berorganisasi semata-mata bisa saja berubah jadi kuat bila hubungan antaranggotanya baik. Oleh oleh sebab itu itu, peluang halalbihalal ini harus meningkatkan kekuatan hubungan sesama anggota.

“Silaturahmi ini penting untuk menguatkan organisasi, saya mengapresiasi kerja keras panitia untuk menghimpun kami semua ke sini. Harapan saya, ke depan IKAPI akan semakin berperan pada keberadaan bermasyarakat, ” katanya.

Sejak 2002, IKAPI berubah menjadi wadah organisasi bagi profesi kurator lalu pengurus. Para anggota IKAPI menjalankan profesinya sesuai dengan UU Nomor 37 Tahun 2004 tentang Kepailitan dan juga Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang. Di luar tugas juga fungsi pokok, sebagai organisasi profesi, IKAPI juga memberikan pelatihan dan juga sertifikasi bagi para kurator lalu pengurus.

“Kami juga melakukan fungsi sosial dengan memberikan edukasi, sosialisasi, pemahaman hingga bakti sosial bagi warga umum,” tutupnya.

Artikel ini disadur dari Ratusan Kurator dan Pengurus Hadiri Halalbihalal IKAPI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *