Internasional

Drone yang digunakan Diduga Intai Kejagung Ternyata Milik Kreator Konten

24
×

Drone yang digunakan Diduga Intai Kejagung Ternyata Milik Kreator Konten

Sebarkan artikel ini
Drone yang tersebut digunakan Diduga Intai Kejagung Ternyata Milik Kreator Konten

JAKARTA – Beredar informasi bahwa Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) sempat diintai oleh drone atau pesawat nirawak. Hal itu muncul usai dugaan penguntitan Jaksa Agung Muda bidang Pidana Khusus (Jampidsus) Febrie Adriansyah oleh oknum anggota Densus 88 Antiteror Polri .

Namun, teranyar diketahui bahwa drone yang disebutkan milik salah satu warga yang digunakan sedang memproduksi konten untuk media sosial miliknya. Hal itu terlihat dari unggahan akun instagram @nauflfy berbentuk video yang tersebut memperlihatkan gambar hasil drone.

“Ada yang mana tau berapa berbagai motor ke foto ini? (Lokasi) Taman Literasi MTH, depan Kejagung,” tulis akun Instagram yang disebutkan dikutip, Akhir Pekan (26/5/2024).

Selain itu, akun yang disebutkan juga mengunggah ‘story Instagram’ dengan penjelasan “izin, bukanlah mencintai”.

MNC Portal telah lama mencoba menghubungi Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko serta Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Erdi A Chaniago mengenai kepemilikan drone tersebut.

Tidak belaka itu, MNC Portal juga sudah pernah menghubungi Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana juga memohonkan tanggapan terkait isu drone pengintai tersebut. Namun hingga berita ini dimuat, ketiga narasumber belum merespons.

Artikel ini disadur dari Drone yang Diduga Intai Kejagung Ternyata Milik Kreator Konten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *