Lifestyle

SYL Ngaku Tak Punya Hubungan dengan Biduan Nayunda: Orang Tuanya Timses Saya pada Pilgub Sulsel

21
×

SYL Ngaku Tak Punya Hubungan dengan Biduan Nayunda: Orang Tuanya Timses Saya pada Pilgub Sulsel

Sebarkan artikel ini
SYL Ngaku Tak Punya Hubungan dengan Biduan Nayunda: Orang Tuanya Timses Saya pada Pilgub Sulsel

JAKARTA – Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengungkapkan dirinya tak memiliki hubungan spesial dengan biduan dangdut Nayunda Nabila Nizrinah . Kebaikan terhadap Nayunda merupakan balas budi lantaran penduduk tuanya berubah menjadi regu sukses SYL di mana terpilih dua periode berubah jadi Pengurus Sulawesi Selatan.

“Saya dengan ibu-bapak (Nayunda) sangat dekat. Dia pernah jadi bendahara waktu saya Ketua Golkar Sulsel. Dia, ibunya, dan juga bapaknya jadi timses saya dua periode (Gubernur Sulsel). Saya merasa berutang budi, demi Allah,” kata SYL menanggapi pernyataan Nayunda di dalam ruang sidang PN Tipikor Ibukota Pusat, Rabu (29/5/2024).

SYL menjelaskan, bayaran Nayunda yang tersebut mencapai puluhan jt memang benar sengaja diberikan sebab sudah ada mendapatkan curhatan dari warga tua Nayunda. Saat penduduk tua Nayunda mengeluhkan fee yang tersebut didapatkan Nayunda saat berubah menjadi penyanyi dangdut.

“Bahwa kenapa kalau Nayunda nyanyi itu setiap saat honornya sedikit (curhatan emaknya), sementara kau (SYL) itu sudah ada menteri,” ujar SYL.

“Saya sebagai tokoh, saya menghormati pemukim Bugis, Makasaar. Saya merasa terpukul, juga saya bilang tambahkan saja. Hal yang mana sebanding untuk Kasdi, selalu bayar 20-15 jt (Rupiah) padahal beliau punya standar 35 jt (Rupiah). Itu yang mana mau saya sampaikan, semoga jangan ada mispersepsi,” katanya.

SYL mengklaim dirinya membantu membayari cicilan apartemen Nayunda oleh sebab itu hendak disita. Lantas, SYL sebagai pendatang Bugis mengaku tak tega mendengar kabar tersebut.

“Siapa pun pemukim Bugis Makassar minta tolong sepanjang saya sanggup akan saya lakukan Yang Mulia. Mohon maaf kalau ini berlebihan,” kata SYL.

Artikel ini disadur dari SYL Ngaku Tak Punya Hubungan dengan Biduan Nayunda: Orang Tuanya Timses Saya di Pilgub Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *