Lifestyle

RPA Perindo Ajak Seluruh Kader lalu Sayap Partai Terus Turun ke Warga

20
×

RPA Perindo Ajak Seluruh Kader lalu Sayap Partai Terus Turun ke Warga

Sebarkan artikel ini
RPA Perindo Ajak Seluruh Kader kemudian Sayap Partai Terus Turun ke Warga

BOGOR – Relawan Perempuan kemudian Anak (RPA) Perindo mengundang untuk seluruh kader Partai Persatuan Indonesi (Perindo) untuk terus hadir dalam berada dalam masyarakat. Tak penting mengantisipasi pemilihan umum untuk turun ke lapangan.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Umum RPA Partai Perindo, Boetje Simanela usai kunjungan berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu dalam Panti Asuhan Bina Harapan, Pusat Kota Bogor, Rabu (29/5/2024).

“Kami dari RPA Perindo menjalankan tugas kami sebagai acara yang digunakan telah dianjurkan oleh DPP Partai Perindo kami harus turun ke bahwa menyentuh masyarakat. Meskipun kemarin kita Partai Perindo kalah pada kontestasi pilpres tapi kita harus sebagai kader-kader dari Partai Perindo harus menjalankan itu, jangan kita diam,” ujar Boetje, untuk wartawan.

Partai Perindo yang mana dikenal sebagai partai modern yang dimaksud peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kemudian Indonesi sejahtera itu harus terus eksis di dalam sedang masyarakat.

“Dari RPA Perindo mengimbau terhadap baik DPP maupun sayap-sayap lainnya supaya turun menyentuh masyarakat. Jangan kita tunggu mau pemilihan umum baru kita turun. Saatnya kita menunujukan Partai Perindo eksis di masyarakat,” tuturnya.

Dia pun menunjukkan kunjungan RPA Partai Perindo ke Panti Asuhan Bina Harapan ini sebagai bagian dari acara partai berbagi kasih dengan masyarakat.

“Hari ini kita ke panti dalam sini, ini merupakan suatu ungkapan kasih kita dari RPA Partai Perindo terhadap adik-adik di panti di lokasi ini kemudian kebetulan ketika ini momen Hari Kenaikan Tuhan Yesus,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari RPA Perindo Ajak Seluruh Kader dan Sayap Partai Terus Turun ke Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *