Lifestyle

RPA Perindo Berbagi dengan Anak-anak di dalam Panti Asuhan Bina Harapan Daerah Perkotaan Bogor

20
×

RPA Perindo Berbagi dengan Anak-anak di dalam Panti Asuhan Bina Harapan Daerah Perkotaan Bogor

Sebarkan artikel ini
RPA Perindo Berbagi dengan Anak-anak pada di Panti Asuhan Bina Harapan Daerah Perkotaan Bogor

BOGOR – Relawan Perempuan juga Anak (RPA) Partai Perindo berkunjung ke Panti Asuhan Bina Harapan yang berada dalam Daerah Perkotaan Bogor. Kedatangan kali ini untuk berbagi kasih untuk anak-anak panti asuhan dalm rangka beberapa perayaan umat kristiani.

“Kami RPA Perindo dan juga teman-teman Perindo Daerah Perkotaan Bogor menyambangi yayasan ke tempat ini anak yatim piatu di rangka tiga perayaan yang kami lakukan yaitu perayaan Paskah, Kenaikan Tuhan Yesus serta Keturunan Roh Kudus,” kata Ketua RPA Partai Perindo Jeannie Latumahina, Rabu (29/5/2024).

Kata dia, kunjungan ini merupakan bagian di acara RPA Partai Perindo untuk selalu hadir ke tengah-tengah masyarakat sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesodibjo (HT).

“Ini berubah menjadi bagian dari kami mengkomunikasikan apa yang tersebut bermetamorfosis menjadi harapan Ketua Umum kami terhadap adik-adik di dalam sini. Kami juga melakukan ini dengan semua komunitas agama yang ada kemudian kebetulan kali ini bagi umat kristiani. Kami memilih tempat ini lantaran kami merasakan bahwa diperlukan mereka itu didatangi apalagi merek tidak ada miliki penduduk tua juga kami tahu bahwa makna kasih itu sesungguhnya saat kita dengan segera terjun ke masyarakat, membantu dengan segera bukanlah sekadar pemberi harapan atau cuma sekadar wacana,” ungkap Jeannie.

Dalam kegiatan ini, anak-anak di dalam panti asuhan yang dimaksud terlihat sangat ceria serta antusias dengan kedatangan RPA Partai Perindo. Karena, diisi dengan beragam kegiatan mendebarkan seperti bernyanyi, bermain game kemudian memberikan bingkisan juga santunan.

“Tadi kami berbagi cerita terhadap anak-anak pada bahasa merek di cara merek sehingga arahan itu dapat tersampaikan, beda loh dengan warga dewasa lalu saya mengawasi merek senang sekali acara ini berlangsung dua jam lebih besar tapi mereka itu bukan merasa jemu, mereka itu senang juga intinya kami dapat memberkati berbagi kasih di dalam sini,” tuturnya.

Kemudian, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu juga sempat memberikan pesan-pesan untuk anak-anak ke panti asuhan. Mereka diharapkan salah satunya dapat berubah menjadi anak yang digunakan berguna bagi bangsa lalu negara.

“Bagaimana kita dapat merasakan kasih-Nya, kehadiran-Nya memberikan harapan lalu kepastian juga bagaimana kita menggalakkan adik-adik ini merekan dapat bermetamorfosis menjadi anak-anak yang berguna bagi bangsa lalu negara dengan menjadi saksi-saksi Tuhan Yesus mulai dari hal kecil tadi kami ungkapkan bagaimana menepati waktu, disiplin waktu bagaimana merek dapat berdoa, bagaimana mereka dapat mengasihi satu dengan yang digunakan lain itu arahan yang dimaksud kami ungkapkan bagi mereka,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari RPA Perindo Berbagi dengan Anak-anak di Panti Asuhan Bina Harapan Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *