Internasional

Tambah Lagi, 4 Sandera negeri Israel Tewas dan juga Jasadnya Masih Ditawan organisasi Hamas

17
×

Tambah Lagi, 4 Sandera negeri Israel Tewas dan juga Jasadnya Masih Ditawan organisasi Hamas

Sebarkan artikel ini
Tambah Lagi, 4 Sandera negeri negara Israel Tewas dan juga juga Jasadnya Masih Ditawan organisasi gerakan Hamas

GAZA – Militer Zionis menyatakan empat sandera lainnya jika negeri Israel yang tersebut diculik gerakan Hamas pada 7 Oktober 2023 telah terjadi tewas ke Gaza. Jasad merek masih ditahan oleh kelompok perlawanan Palestina tersebut.

Keempat sandera pria yang disebutkan diidentifikasi sebagai Chaim Peri (80), Yoram Metzger (80), Amiram Cooper (84), kemudian Nadav Popplewell (51). Kematian dia menambah daftar sandera tanah Israel yang dimaksud tewas ke Gaza.

Keempat sandera itu sebelumnya difilmkan masih hidup di video yang dirilis Hamas.

Hamas memaparkan bahwa Popplewell meninggal lantaran luka yang dimaksud dideritanya akibat serangan udara negara Israel ketika memposting videonya bulan lalu.

Juru bicara militer Zionis Laksamana Muda Daniel Hagari memaparkan bahwa intelijen baru menghasilkan kembali konfirmasi menghadapi kematian mereka.

Menurut Hagari, militer negara Israel yakin keempat sandera itu dibunuh bersama-sama dalam kota Khan Younis ke Daerah Gaza selatan beberapa bulan yang mana setelah itu sewaktu pasukan tanah Israel beroperasi ke kota tersebut.

“Kami memeriksa secara menyeluruh asal-mula kematian merek juga memeriksa semua kemungkinan. Temuannya akan segera kami sampaikan, pertama ke keluarga, baru ke publik,” ujarnya.

“Kami akan memberikan dia transparansi, seperti yang telah lama kami lakukan selama ini,” lanjut dia, seperti diambil Reuters, Selasa (4/6/2024).

Lebih dari 250 khalayak yang digunakan diculik pada 7 Oktober, sekitar 120 penduduk masih berada di Gaza, menurut penghitungan rezim Israel. Banyak yang tersebut dinyatakan meninggal oleh pihak berwenang Zionis.

Artikel ini disadur dari Tambah Lagi, 4 Sandera Israel Tewas dan Jasadnya Masih Ditawan Hamas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *