Internasional

Wanita Ini adalah Mengeluh Jomblo oleh sebab itu Terlalu Cantik serta Pintar, Kaum Pria Takut Mendekat

20
×

Wanita Ini adalah Mengeluh Jomblo oleh sebab itu Terlalu Cantik serta Pintar, Kaum Pria Takut Mendekat

Sebarkan artikel ini
Wanita Hal ini adalah Mengeluh Jomblo oleh sebab itu Terlalu Cantik dan juga Pintar, Kaum Pria Takut Mendekat

NEW YORK – Seorang wanita selama Amerika Serikat (AS) mengeluhkan nasibnya yang dimaksud sudah ada lama melajang lantaran dirinya terlalu cantik serta pintar. Dia memaparkan kelebihan itu menciptakan justru memproduksi kaum pria takut mendekatinya.

Wanita yang digunakan hanya saja mengidentifikasi diri sebagai Ashley yang disebutkan menyampaikan keluhannya di TikTok yang dimaksud saat ini viral.

Ashley, yang mana menggunakan akun @ashbabank, mengungkapkan pada video bahwa orang-orang rutin kali terkejut pada waktu mengetahui bahwa ia bukan punya pacar, dan juga tidak ada ada pria yang mengejarnya secara romantis.

Dia mengutarakan sudah ada delapan bulan sejak berhubungan intim dengan seseorang, beliau tidaklah lagi memiliki kekasih.

Ashley, yang tersebut berprofesi sebagai penata busana pada Texas, mengeklaim bahwa orang-orang terkejut dengan keadaan hidup kencannya ketika ini lantaran beliau “sangat cantik”, tetapi penampilannya sebenarnya telah dilakukan mengacaukan peluangnya pada menjalin hubungan asmara.

Dia menceritakan kecantikan alaminya yang tersebut dikombinasikan dengan kesuksesan yang dimaksud diperolehnya dengan susah payah. “Anda miliki pribadi wanita yang mana sangat menakutkan…seorang wanita yang tersebut sangat tak mudah,” ujarnya. “Yang bukan disukai pria.”

“Pria tidak ada menyukai saya,” imbuh Ashley. “Pria sangat, sangat takut pada saya.”

Dia mengakui bahwa beberapa pria memang benar menyukainya, tapi menyadari bahwa dirinya belaka dijadikan khayalan.

“Karena pada akhirnya, saya hanyalah khayalan belaka. Saya bukanlah manusia sungguhan dikarenakan cantik kemudian menakutkan,” kata Ashley, seperti disitir New York Post, Selasa (4/6/2024).

“Jadi ya, saya sendirian. Saya sangat, sangat, sangat, sangat lajang.”

Video curahan hatinya itu diberi judul, “Lonely life when you know your worth.”

Artikel ini disadur dari Wanita Ini Mengeluh Jomblo karena Terlalu Cantik dan Pintar, Kaum Pria Takut Mendekat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *