Teknologi

HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Baru Laptop Super Ringan dengan Prosesor Maju untuk Optimalkan Aktivitas Komputasi Apapun

15
×

HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Baru Laptop Super Ringan dengan Prosesor Maju untuk Optimalkan Aktivitas Komputasi Apapun

Sebarkan artikel ini
HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Baru Laptop Super Ringan dengan Prosesor Maju untuk Optimalkan Aktivitas Komputasi Apapun

JAKARTA – Huawei resmi merilis hasil laptop terbarunya, HUAWEI MateBook X Pro dalam The St. Regis Ibukota Indonesia pada Selasa 25 Juni 2024. Laptop flagship ini merupakan wujud komitmen Huawei pada menggalang keperluan warga yang tersebut membutuhkan laptop canggih dengan desain estetik dan juga ergonomis.

Selain itu, tampilan desain laptop yang mana estetik kemudian slim juga dapat meningkatkan kesan profesional juga modern, sehingga pengguna lebih banyak percaya diri pada waktu membawanya kemanapun.

HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Baru Laptop Super Ringan dengan Prosesor Modern untuk Optimalkan Aktivitas Komputasi Apapun

Khusus di momen peluncuran perdana ini, HUAWEI MateBook X Pro dibanderol dengan nilai tukar spesial, yaitu Rp34,999,000. Penawaran khusus yang disebutkan hanya saja berlaku selama sesi pre-order yang dimulai pada 25 Juni 2024.

Selama periode tersebut, pelanggan akan mendapatkan hadiah dengan total sebesar Rp4 jutaan sebagai TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home and Student 2021, dan juga Laptop Stand.

HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Baru Laptop Super Ringan dengan Prosesor Lanjutan untuk Optimalkan Aktivitas Komputasi Apapun

HUAWEI MateBook X Pro dapat dipesan secara pre-order di dalam Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, kemudian BliBli Store, maupun toko partner resmi Huawei terdekat.

Pemesanan pre-order secara online dapat eksklusif dilaksanakan melalui Huawei Official Store di Tokopedia , dimana akan tersedia juga 12 bulan Free Alat Elektronik Protection lalu 0% biaya penanganan pembayaran kredit hingga 24 bulan.

Country Head Huawei Perangkat Indonesia, Huiler Fan mengatakan, peluncuran HUAWEI MateBook X Pro adalah wujud nyata dari komitmen Huawei pada menghadirkan teknologi solutif.

“Peluncuran laptop ini merupakan wujud nyata komitmen Huawei untuk menghadirkan perangkat teknologi solutif dengan teknologi terdepan bagi pengguna. HUAWEI MateBook X Pro merupakan laptop dengan Intel® Core™ Ultra 9 Processor terbaru yang dimaksud paling ringan pertama di dunia,” ujarnya.

Pihaknya berharap, HUAWEI MateBook X Pro dapat bermetamorfosis menjadi solusi bagi yang dimaksud membutuhkan laptop premium.

“Kami berharap HUAWEI MateBook X Pro ini sanggup berubah menjadi solusi bagi penduduk Tanah Air yang tersebut membutuhkan laptop premium dengan performa baik juga desain yang digunakan stylish untuk menunjang produktivitas serta kreativitas sehari-hari,” tuturnya.

HUAWEI MateBook X Pro, perpaduan sempurna antara prosesor canggih dan juga desain mewah, cocok jadi laptop on-the-go andalan

HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Baru Laptop Super Ringan dengan Prosesor Lanjutan untuk Optimalkan Aktivitas Komputasi Apapun

Jika kamu adalah manusia eksekutif dengan mobilitas membesar sebab banyaknya jadwal meeting, kamu tentu butuh laptop dengan desain yang mana tipis lalu ringan. Berkat bobot yang digunakan hanya sekali mencapai 980 gram kemudian ketebalan 13,55mm, HUAWEI MateBook X Pro dapat menimbulkan mobilitas kamu jadi lebih lanjut senyaman kemudian fleksibel. Apalagi dengan desainnya yang mana mewah, kamu dapat menonjolkan kesan profesional di hadapan klien. Bobot yang tersebut ringan ini dimungkinkan berkat substansi magnesium alloy yang tersebut digunakan pada bodi laptop, dimana komponen ini mempunyai bobot lebih tinggi ringan dari aluminium, namun terus kokoh dan juga durabel.

Selain itu, laptop yang juga dilengkapi prosesor Intel Core™ Ultra 9 lalu Thermal Design Power (TPD) hingga 40W ini juga dapat diandalkan untuk menangani tugas-tugas berat, seperti rendering, coding, lalu exporting data berukuran besar dengan lancar juga bebas lag.

Tidak hanya sekali itu, terdapat pula sistem pendingin HUAWEI Shark fin fan yang dimaksud inovatif, pengguna jadi tak wajib takut laptopnya gampang panas ketika digunakan pada waktu yang dimaksud lama.

HUAWEI MateBook X Pro bantu buat waktu kamu lebih tinggi efektif berkat kecepatan komputasi tiada tanding
Ketika kamu sedang dikejar berbagai deadline juga pekerjaan, HUAWEI MateBook X Pro dapat memproses aktivitas komputasi berat apapun dengan lebih besar cepat dan juga efisien.

Artikel ini disadur dari HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Baru Laptop Super Ringan dengan Prosesor Canggih untuk Optimalkan Aktivitas Komputasi Apapun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *