Olahraga

Jesita/Febi siap beri kekuatan maksimal pada final Kaohsiung Masters

12
×

Jesita/Febi siap beri kekuatan maksimal pada final Kaohsiung Masters

Sebarkan artikel ini
Jesita/Febi siap beri kekuatan maksimal pada final Kaohsiung Masters

Ibukota – Ganda putri Negara Indonesia Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum mengemukakan siap untuk memberikan kekuatan maksimal dia pada fase final Kaohsiung Masters 2024 di K-Arena, Taiwan, Hari Minggu (23/6).

“Tentu cuma kami berdua akan bermain habis-habisan untuk partai final besok oleh sebab itu tersisa satu langkah lagi,” kata Jesita dikutipkan dari pernyataan singkat PP PBSI, Sabtu.

Pasangan yang turun sebagai unggulan ketiga itu akan berjumpa dengan delegasi tuan rumah sekaligus unggulan kedua Sung Shuo Yun/Yu Chien Hui ke partai puncak kejuaraan BWF Super 100 tersebut.

Jesita/Febi memaparkan bukan ingin lengah untuk menghadapi sesi penentuan mendatang.

“Tentu saya juga Febi sangat bahagia sanggup ke forward final super 100. Tetapi kami tak boleh merasa puas akibat masih memiliki tugas satu lagi untuk partai final besok,” ujar Jesita.

Adapun Jesita/Febi berhak melaju ke sesi final Kaohsiung Masters 2024 pasca meraih kemenangan laga rubber game sengit menghadapi delegasi tuan rumah sekaligus unggulan pertama Chang Ching Hui/Yang Chin Tun 21-19, 16-21, 21-19 pada putaran semifinal.

“Alhamdulillah di pertandingan tadi kami mampu menyelesaikan dengan sangat baik lalu tanpa ada cedera juga. Kami bersyukur sekali sehingga mampu mendapat tiket untuk tampil ke final,” kata Jesita.

Baik Jesita maupun Febi mengakui bahwa pertandingan fase empat besar berjalan dengan ketat. Mereka pun setuju bahwa kunci kemenangan laga rubber game itu adalah ketenangan serta fokus.

“Kunci kemenangan di gim ketiga saya rasa lantaran kami saling mengikatkan untuk tetap tenang. Kami juga lebih tinggi fokus lagi untuk mencari satu poin yang digunakan menentukan,” jelas Jesita.

Mengenai fase final mendatang, ganda putri peringkat 43 bola itu menyatakan akan mempersiapkan diri dengan matang.

“Untuk lawan besok di dalam final kurang tambahan pemain Chinese Taipei mempunyai permainan yang digunakan sama. Mereka sangat kuat pada waktu diajak bermain no lob. Dan untuk besok saya rasa kami harus tambahan siap lagi jika dibandingkan hari ini,” kata Jesita.

Artikel ini disadur dari Jesita/Febi siap beri kekuatan maksimal di final Kaohsiung Masters

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *