Lifestyle

Koh Samui dalam Thailand Dinobatkan jadi Pulau Terbaik di dalam Asia Pasifik, Intip Pesonanya

26
×

Koh Samui dalam Thailand Dinobatkan jadi Pulau Terbaik di dalam Asia Pasifik, Intip Pesonanya

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Thailand memborong penghargaan sebagai destinasi wisata terbaik berdasarkan pilihan pembaca Travel+Leisure, majalah perjalanan lalu gaya hidup terkemuka. Koh Samui dinobatkan sebagai pulau terbaik pada Asia Pasifik, sementara Bangkok dianugerahi kota terbaik di dalam kawasan ini. 

Penghargaan yang disebutkan didasarkan pada kata-kata dari pembaca Travel+Leisure antara Januari serta Maret 2024.

Bandara Samui menduduki peringkat keempat pada antara bandara terbaik ke kawasan Asia-Pasifik. Terletak ke subdistrik Bo Phut di dalam Ko Samui. Bandara ini berjarak sekitar 2 km sebelah utara kota utama kemudian pusat resor terbesar dalam pulau itu, Chaweng.

Pesona Koh Samui

Majalah yang disebutkan menonjolkan pesona Koh Samui, dengan menyebutkan bungalow kecilnya, desa nelayan, juga pemandangan alamnya yang menakjubkan. Hal itu menjadikannya salah satu destinasi yang paling berbagai dikunjungi dalam Thailand.

Koh Samui adalah pulau destinasi tropis yang dimaksud terkenal dengan pantainya yang dimaksud alami, resor mewah, keberadaan di malam hari yang meriah, dan juga pemandangan tropis yang dimaksud hijau. Pulau ini menawarkan banyak hal untuk dikunjungi semua orang, baik yang mana mencari relaksasi atau petualangan. 

Pulau ini terkenal dengan kegiatan detoks serta wellness retreat. Banyak resor yang dimaksud menawarkan kegiatan yang dimaksud untuk para tamu, Vidi memilih Tanyasamui Holistic Health Retreat. Berikut beberapa acara yang mana mampu didapat dalam pulau ini. 

Koh Samui juga menawarkan bervariasi aktivitas yang dimaksud mengejutkan untuk dinikmati oleh para wisatawan. Mulai dari menjelajahi pantai-pantai indah seperti Chaweng kemudian Lamai, hingga berbelanja ke bursa mingguan kemudian bermain golf ke Santiburi Samui Country Club.

Prioritas Penguraian Pariwisata

Pengakuan ini menyoroti peluang Thailand pada sektor pariwisata dengan keindahan dan juga kenyamanan yang mana ditawarkan untuk wisatawan.

Chai Wacharonke, juru bicara pemerintah, mengumumkan bahwa Pertama Menteri Srettha Thavisin memprioritaskan pengembangan destinasi wisata Thailand untuk menjadikan negara yang disebutkan sebagai pusat pariwisata global. Ia mengungkapkan bahwa pencapaian ini mencerminkan kemampuan lapangan usaha pariwisata Thailand di memberikan pengalaman luar biasa bagi wisatawan, sehingga meningkatkan status negara yang disebutkan sebagai tujuan wisata global.

Artikel ini disadur dari Koh Samui di Thailand Dinobatkan jadi Pulau Terbaik di Asia Pasifik, Intip Pesonanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *