Kesehatan

Savoria Kreasi Rasa luncurkan Hydroplus untuk pegiat olahraga

16
×

Savoria Kreasi Rasa luncurkan Hydroplus untuk pegiat olahraga

Sebarkan artikel ini
Savoria Kreasi Rasa luncurkan Hydroplus untuk pegiat olahraga

Ibukota Indonesia – PT Savoria Kreasi Rasa meluncurkan minuman isotonik Hydroplus, untuk membantu memenuhi keinginan cairan tubuh ketika berolahraga juga memulihkan mood agar tambahan semangat menjalani aktivitas yang dimaksud padat.

 
Group Brand Head Hydroplus Yose Moriza mengatakan, keseharian warga urban pada waktu ini semakin dinamis dan juga penuh aktivitas fisik baik di dalam pada dan juga ke luar ruang, perlu ditopang dengan pemenuhan cairan tubuh yang dimaksud dapat mengurangi dehidrasi serta menurunnya semangat pada beraktivitas.
 
“Saat kita berkegiatan sehari-hari, indoor maupun outdoor, apalagi sampai berkeringat, kita pasti akan kehilangan cairan tubuh. Hydroplus bisa menjawab keinginan sebagai minuman isotonik yang mana sehat, menyegarkan, serta rasanya enak. Saat kita mengonsumsi Hydroplus, maka tubuh akan terasa bersemangat kembali kemudian termotivasi untuk menjalani hari dengan gembira, lantaran Hydroplus Nonstop Plusnya!” ungkap Yose di informasi pers yang diterima, Awal Minggu (24/6).

 
Ia menjelaskan, Hydroplus bisa saja menjadi pilihan yang mana lebih tinggi sehat walafiat juga tepat untuk mengurangi tubuh kekurangan cairan. Dengan tagline “Nonstop Plusnya”, Hydroplus menghadirkan pilihan minuman yang mana mempunyai kadar gula seimbang, tanpa pengawet, tanpa pewarna, juga memiliki rasa yang tersebut enak serta menyegarkan, sehingga mampu mengatasi mood berubah jadi lebih besar segar dan juga bersemangat di beraktivitas.
 
“Dengan peluncuran HYDROPLUS Isotonic Drink, kami juga bergabung mengupayakan komunitas untuk bukan diperlukan was-was lagi pada waktu beraktivitas, berolahraga, juga berkeringat, baik ke pada maupun pada luar ruang. Mari terus produktif juga menjalani gaya hidup yang mana lebih tinggi baik dengan banyak bergerak, oleh sebab itu ada HYDROPLUS yang tersebut mampu menunjang keseharian kita tetap segar serta bersemangat,” ujarnya.
 
Untuk mengkampanyekan hal tersebut, Hydroplus menggandeng sports enthusiast yang dimaksud juga seseorang aktor, Dion Wiyoko, sebagai brand ambassador.

 
Pria yang mana gemar olahraga lari kemudian tenis ini mengatakan, keadaan fisik yang tersebut segar juga fit merupakan fondasi awal yang digunakan penting untuk selalu produktif juga meraih beraneka prestasi di bervariasi bidang.
 
"Berangkat dari pengalamanku dengan aktivitas shooting yang digunakan padat lalu rutin berolahraga, hidrasi yang baik itu sangat penting lalu dapat menghindari dampak buruk ke tubuh. Hydroplus Isotonic Drink menurutku adalah minuman isotonik yang dimaksud lebih tinggi pas juga lebih banyak sehat, akibat punya komposisi yang tersebut tepat serta rasanya sangat menyegarkan. Hydroplus pasti juga akan membantu generasi muda ketika ini yang digunakan berpartisipasi kemudian menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup,” ungkap Dion.
 
Secara khusus Dion Wiyoko menghadirkan rakyat khususnya generasi muda, untuk tambahan aktif, lebih besar berbagai bergerak, dan juga tidak ada harus takut berkeringat atau takut lelah. Dengan berpartisipasi melakukan pergerakan dan juga berkeringat, menurut Dion, akan memberikan dampak yang tersebut baik terhadap tubuh lalu mentalitas positif, asalkan ditopang dengan hidrasi yang mana baik serta memenuhi kebutuhan.

 
“Aku sangat concern menghadirkan penduduk serta anak-anak muda pada Indonesia, untuk ayo kita lebih tinggi banyak bergerak, lebih lanjut berpartisipasi berolahraga apapun jenisnya. Aku telah merasakan sendiri dengan banyak bergerak kemudian rutin berolahraga, impact-nya sangat positif, baik secara fisik maupun mindset kita," katanya.
 
Bertepatan dengan momen peluncuran ini, Hydroplus juga terus hadir juga menyajikan berubah-ubah kemeriahan selama berlangsungnya Pekan Raya Ibukota Indonesia (PRJ) ke JIEXPO Kemayoran hingga tanggal 14 Juli 2024 mendatang. Booth Hydroplus yang unik akan diisi dengan aneka games yang dimaksud menantang, DJ performance, hingga beragam aktivitas yang mana seru serta menarik.
 
Saat ini Hydroplus Isotonic Drink telah tersedia di kemasan 350ml dan juga 500ml lalu dapat didapatkan melalui toko serta minimarket terdekat.

Artikel ini disadur dari Savoria Kreasi Rasa luncurkan Hydroplus untuk pegiat olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *