Ekonomi Bisnis

Aplikasi Pluang catat kenaikan operasi kotor 22 kali lipat pada 2023

11
×

Aplikasi Pluang catat kenaikan operasi kotor 22 kali lipat pada 2023

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Pluang catat kenaikan operasi kotor 22 kali lipat pada 2023

Kenaikan nilai operasi kotor mingguan banyaknya 22 kali lipat

Jakarta – Program penanaman modal multi-aset Pluang mencatat kenaikan nilai operasi kotor mingguan banyaknya 22 kali lipat pada 2023.
 

"Kenaikan nilai proses kotor mingguan sejumlah 22 kali lipat. Semua pencapaian yang disebutkan merupakan bukti penting dari kepuasan kemudian kepercayaan pengguna yang digunakan terus berlanjut," ujar Co-Founder & ketua eksekutif Pluang Claudia Kolonas pada konferensi pers di Jakarta, Rabu.

 

Kenaikan yang dimaksud diakuinya berlangsung selama kondisi pangsa yang mana sulit pada tahun 2023, namun pihaknya justru mencatatkan perkembangan pesat pada semua lini, mulai dari total pembelian pengguna, aset yang digunakan dikelola (AUM) hingga nilai pembangunan ekonomi bersih (NIV).

 

Sementara itu, guna meningkatkan literasi masalah keuangan pihaknya menggandeng beberapa pemengaruh keuangan yang dimaksud meliputi Leon Hartono dari The Overpost, David Noah, Andre Rizky, JSXPRO, Dennis SLL, lalu Michael Yeoh.

 

Hal itu juga bertujuan untuk meningkatkan pengalaman para trader dengan membagikan ilmu-ilmu esensial serta dukungan psikologis untuk para trader, khususnya merekan yang tersebut baru terjun ke planet trading.

 

“Kolaborasi kami dengan tokoh-tokoh inspiratif ini menunjukkan komitmen kami untuk mendemokratisasi pembangunan ekonomi serta penciptaan kekayaan. Mereka berbagi kisah perjalanan trading mereka itu yang tersebut penuh dengan pasang surut, memberikan wawasan berharga serta menumbuhkan ketahanan mental yang digunakan diperlukan untuk sukses," ujar Director of Marketing & Growth Pluang Andreas Agung Hendrawan.

 

Sementara itu, Kepala Biro Pembinaan kemudian Penguraian Pasar Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Tirta Karma Senjaya berharap aplikasi mobile yang digunakan memberikan akses praktis ke bermacam kelas aset melalui komoditas penanaman modal mikro sejak 2019.

 

"Mudah-mudahan mampu menyimpan integritas jangan sampai ada pengaduan bahkan nol pengaduan kalau ke kripto," ujar Tirta.

Artikel ini disadur dari Aplikasi Pluang catat kenaikan transaksi kotor 22 kali lipat pada 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *