Lifestyle

Enam jenis pelancong menurut Bobobox

18
×

Enam jenis pelancong menurut Bobobox

Sebarkan artikel ini
Enam jenis pelancong menurut Bobobox

Ibukota Indonesia –

Musim liburan sudah tiba. Ini adalah merupakan momen yang mana dinantikan oleh berbagai penduduk untuk beristirahat juga menghabiskan waktu berkualitas dengan orang-orang terdekat.

Salah satu kiat merencanakan liburan yang dimaksud dibagikan oleh perusahaan rintisan yang tersebut melakukan aksi di dalam bidang akomodasi berbasis teknologi, Bobobox adalah dengan mengenali dengan baik apa yang digunakan disukai oleh setiap tipe pelancong.

"Dengan mengenali tipe traveller maka dapat dengan lebih tinggi simpel merencanakan kemudian menyesuaikan pengalaman liburan sesuai dengan preferensi masing-masing," kata Khalisha Farhanah Corporate Communications Bobobox di keterangannya pada Senin.

Bobobox di peluncuran kampanye "Discover More, Discover You" mencatat ada enam jenis pelancong pada waktu liburan sebagai berikut:

1. Explorative Traveler: Profesional yang dimaksud sudah ada berkeluarga serta suka menjelajahi tempat-tempat unik bersatu keluarganya dengan pengelolaan keuangan yang bijak.

2. Budget-Conscious Traveler: Mahasiswa, pelajar, atau mereka yang suka traveling hemat, serta senang memanfaatkan promo yang ada untuk memaksimalkan perjalanan.

3. Bleisure Traveler: Pengusaha atau profesional yang dimaksud rutin melakukan perjalanan industri ke luar kota serta mengatur aktivitas rekreasi sepanjang jalan dengan perencanaan yang digunakan matang.

4. Solo Traveler: Petualang yang digunakan senang menjelajahi tempat baru juga mendirikan koneksi dengan lingkungan sekitar melalui interaksi dengan penduduk lokal, berpartisipasi pada aktivitas budaya, dan juga mengeksplorasi keunikan tempat yang digunakan dikunjungi.

5. Intimacy Seeker: Pasangan muda yang tersebut senang menemukan hal baru dan juga menikmati setiap momen perjalanan sebagai kesempatan untuk menciptakan memori berharga bersama

6. Family Traveler: Keluarga kecil yang tersebut senang menghabiskan waktu liburan dengan anak dengan mencari kegiatan wisata yang digunakan ramah keluarga untuk menciptakan kenangan berharga bersama.

Bobobox mengatur Travel Week yang digunakan menawarkan kesempatan untuk merencanakan liburan dengan enteng dengan persiapan perjalanan yang mana lebih tinggi awal. Selama periode itu, pelanggan dapat menikmati bervariasi penawaran spesial seperti diskon hingga 35 persen dengan kode promo khusus, flash sale, dan juga bermacam giveaway mendebarkan lain.

Diskon yang disebutkan berlaku untuk penginapan ke semua tempat kejadian Bobopod serta Bobocabin. Pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan pemesanan mulai dari tanggal 21 – 30 Juni 2024 untuk periode menginap 1 November 2024 – 31 Maret 2025.

Selain penawaran diskon menginap, Bobobox Travel Week juga mengejutkan perhatian dengan beraneka giveaway juga flash sale yang dimaksud sayang untuk dilewatkan. Setiap harinya, ada kesempatan untuk mendapatkan diskon menginap hingga 25 persen untuk menyambut awal tahun baru. Berbagai hadiah mendebarkan juga tersedia, mulai dari smartphone hingga tiket gratis untuk perjalanan via kereta api.​​​​​​​

Bobobox Travel Week mampu disaksikan melalui live streaming di dalam Instagram @bobopod lalu @bobocabin dari tanggal 21 hingga 28 Juni 2024.

Artikel ini disadur dari Enam jenis pelancong menurut Bobobox

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *