Teknologi

JNE beri garansi tepat waktu pengiriman bagi pelanggan Shopee

18
×

JNE beri garansi tepat waktu pengiriman bagi pelanggan Shopee

Sebarkan artikel ini
JNE beri garansi tepat waktu pengiriman bagi pelanggan Shopee

DKI Jakarta – PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE menguatkan komitmennya di menghadirkan pelayanan untuk konsumennya dengan memberikan garansi ketepatan waktu pengiriman. JNE akan menghadirkan layanan garansi ini bagi para pelanggan JNE di dalam jaringan Shopee.

Sebagai salah satu perusahaan logistik nasional yang sudah ada berpengalaman lebih lanjut dari 30 tahun, JNE terus beradaptasi dengan perkembangan pada era digital. JNE berinovasi melalui integrasi teknologi untuk menegaskan keandalan operasional di pengiriman paket untuk pelanggan.

Dengan perkembangan sektor belanja online, peran perusahaan logistik semakin strategis lantaran berkaitan dengan kepuasan pelanggan. Hal ini yang tersebut mengupayakan JNE mengambil langkah strategis dengan menjalin kemitraan, dengan beberapa pemain e-commerce ternama di dalam Negara Indonesia agar terus relevan di berkompetisi di era digital, salah satunya adalah Shopee.

Senior Vice President Sales and Business Development JNE, Agusnur Widodo, kemitraan dengan Shopee mempunyai tujuan yang sebanding yaitu untuk memverifikasi kepuasan pelanggan.

Kemitraan JNE dan juga Shopee telah lama berlangsung sejak tahun 2016. Kemitraan ini nyatanya telah terjadi menyebabkan banyak pembaharuan positif di dunia e-commerce kemudian logistik ke Indonesia.

“Kerja serupa yang dimaksud telah dilakukan terjalin antara JNE lalu Shopee selama delapan tahun mampu memberikan kemudahan pada menjawab tantangan ke sedang pembaharuan tren belanja yang tersebut ada. Terlebih pada waktu ini, permintaan ukuran untuk layanan logistik melalui e-commerce yang digunakan terus meningkat, harus disertai dengan inovasi-inovasi untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan,” kata Agusnur Widodo pada waktu ditemui awak media pada ketika acara Penandatanganan Kerja Sama Shopee juga Mitra Logistik untuk Rencana Garansi Tepat Waktu.

Lebih lanjut Agusnur menjelaskan, konsumen akan lebih lanjut rutin berbelanja dalam toko online jikalau paket yang digunakan dikirimkan datang tepat waktu.

“Untuk itu layanan logistik yang tersebut dikirimkan secara tepat waktu tiada hanya sekali meningkatkan kepuasan pelanggan, tapi juga mampu memberikan dampak positif bagi perkembangan UMKM di Indonesia,” imbuh Agusnur Widodo.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Christin Djuarto mengapresiasi serta menyambut baik kerja sebanding dengan perusahaan logistik yang dimaksud berpartisipasi pada inisiatif Garansi Tepat Waktu.

“Kualitas layanan dan juga kecepatan pengiriman menjadi hal penting untuk peningkatan bidang usaha Penjual Shopee kemudian mempertahankan kepercayaan Pembeli Shopee,” jelasnya.

Melalui kerja sejenis ini, pelanggan akan mendapat kompensasi berbentuk voucher Garansi Tepat waktu Rp10.000 apabila pesanan yang mana dikirim Anteraja, JNE, Pos Indonesia, lalu SiCepat menyeberangi batas waktu pengiriman. Pelanggan dapat mengklaim voucher sebelum status pesanan berubah jadi pesanan selesai.

Dikutip dari laporan Southeast Asia Ecommerce Logistic Market 2024 yang dimaksud dilansir oleh Parcelmonitor, mengungkapkan 80 persen responden akan lebih tinggi banyak berbelanja di dalam toko online jikalau paket yang tersebut diterima datang tepat waktu dan juga 87 persen responden menyatakan akan check-out komoditas pada waktu berbelanja online, jikalau toko yang dimaksud menyediakan informasi perkiraan tepat waktu, dibandingkan belaka informasi tentang hari kedatangan paket.

Artikel ini disadur dari JNE beri garansi tepat waktu pengiriman bagi pelanggan Shopee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *