Teknologi

Kacamata Lanjutan yang tersebut Menyajikan Tulisan untuk Tunarungu Diperkenalkan

14
×

Kacamata Lanjutan yang tersebut Menyajikan Tulisan untuk Tunarungu Diperkenalkan

Sebarkan artikel ini
Kacamata Lanjutan yang dimaksud yang dimaksud Menyajikan Tulisan untuk Tunarungu Diperkenalkan

LONDON Kacamata canggih yang dapat memberikan subtitle (tulisan) pada percakapan untuk tunarungu atau pendatang tuli memang sebenarnya luar biasa lalu memberi dia akses yang digunakan tambahan luas untuk mengomunikasikan lalu berinteraksi dengan dunia pada sekitar mereka.

Seperti dilansir dari Unilad, kacamata ini menangkap pengumuman pada sekitar pengguna dan juga mengubahnya bermetamorfosis menjadi teks.

Teks yang disebutkan kemudian diterjemahkan ke pada bahasa yang digunakan diinginkan pengguna, seperti bahasa isyarat.

Subtitle ditampilkan pada lensa kacamata secara real-time, sehingga pengguna dapat mengikuti percakapan dengan mudah.

Kacamata ini memungkinkan pendatang tuli untuk berbicara dengan lebih besar sederhana dengan khalayak lain, baik di situasi tatap muka maupun melalui panggilan telepon.

Dengan kemampuan untuk menyadari percakapan, khalayak tuli dapat tambahan ringan berpartisipasi pada beraneka kegiatan, seperti rapat, kelas, dan juga acara sosial.

Kacamata ini dapat membantu warga tuli untuk lebih lanjut mandiri pada hidup sehari-hari, oleh sebab itu mereka itu tidaklah lagi harus selalu mengandalkan penerjemah atau pembaca bibir.

Teknologi kacamata canggih ini terus mengalami perkembangan serta semakin canggih. Di masa depan, kita dapat menanti kacamata yang tersebut lebih lanjut kecil, lebih tinggi murah, juga lebih besar akurat, dan juga mempunyai fasilitas tambahan seperti penerjemahan bahasa isyarat dan juga pengenalan objek.

Kacamata ini berkemungkinan untuk merevolusi cara hidup khalayak tuli lalu membuka globus yang digunakan penuh dengan kemungkinan baru bagi mereka.

Artikel ini disadur dari Kacamata Canggih yang Menyajikan Tulisan untuk Tunarungu Diperkenalkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *