Lifestyle

KAI Wisata hadirkan diskon spesial Kereta Wisata hingga 15 persen

17
×

KAI Wisata hadirkan diskon spesial Kereta Wisata hingga 15 persen

Sebarkan artikel ini
KAI Wisata hadirkan diskon spesial Kereta Wisata hingga 15 persen

Ibukota Indonesia – KAI Wisata memberikan diskon spesial hingga 15 persen pada kegiatan Schooliday untuk Kereta Wisata (Pola Carter) selama libur panjang sekolah khusus Kereta Wisata Tipe Tematik.

Tipe Tematik, yaitu Tipe Sumatera, Tipe Bali, Tipe Nusantara, Tipe Jawa serta Tipe Toraja), Kereta Tipe Priority & Tipe Imperial, juga Kereta Panoramic.

“Melalui diskon spesial ini, kami ingin mengundang para pelanggan, komunitas sekolah, kemudian masyarakat umum untuk berlibur menggunakan Kereta Wisata dengan orang-orang terdekat maupun keluarga,” kata Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy, dikutipkan dari informasi pers yang tersebut diterima di Jakarta, Senin.
 

 Program Schooliday Kereta Wisata berlangsung untuk periode pemesanan mulai 20 Juni – 21 Juli 2024, sementara untuk periode perjalanan berlaku hingga 31 Juli 2024, ujarnya.

Di momen liburan sekolah kali ini, KAI Wisata berjuang untuk meningkatkan layanan terbaik untuk penumpang. Salah satunya dengan memberikan merchandise menantang sebagai bantal leher untuk penumpang Kereta Wisata (Pola Carter).

Selain itu, ada beberapa jumlah layanan eksklusif yang dimaksud dapat dinikmati oleh penumpang Kereta Wisata (Pola Carter) selama periode libur sekolah kali ini. Antara lain infrastruktur ruang tunggu VIP, sajian makanan atau minuman, WiFi, mini bar, juga karaoke yang dapat dinikmati sepanjang perjalanan secara gratis.

“Pelanggan setia KAI Wisata, khususnya pengguna Kereta Wisata yang dimaksud mencari kenyamanan lalu kemewahan sepanjang perjalanan, bisa saja dengan segera reservasi perjalanan Anda melalui nomor marketing kereta wisata yang digunakan tersedia,” tutup Hendy.

Menariknya, terdapat diskon spesial sampai dengan 15 persen untuk pemesanan Kereta Wisata pada periode perjalanan hingga 31 Juli 2024. Pemesanan tiket Kereta Wisata dapat dikerjakan H-7 sebelum tanggal keberangkatan.

Selain memberikan diskon spesial untuk Kereta Wisata (Pola carter), KAI Wisata juga menyelenggarakan acara Schooliday lainnya untuk penumpang Kereta Wisata Tipe Panoramic juga Tipe Priority (Pola FIT).

Pertama, ada kegiatan Schooliday Collecting Stamp Challenge yang berlangsung mulai tanggal 21-23 Juni 2024.

Inisiatif Schooliday Collecting Stamp Challenge dapat dijalankan untuk penumpang KA Papandayan Panoramic (Garut-Gambir), KA Pangandaran Panoramic (Gambir-Banjar), KA Argo Wilis Panoramic (Surabaya Gubeng – Bandung), kemudian KA Bogowonto Priority (Lempuyangan – Pasar Senen).

Kedua, terdapat inisiatif Schooliday Bagi-Bagi Es Krim yang mana bekerja serupa dengan Paletas Wey pada tanggal 28 Juni 2024. Inisiatif ini khusus penumpang KA Pangandaran Panoramic (Gambir -Bandung) serta KA Papandayan Panoramic (Bandung-Gambir).

Terakhir, ada kegiatan Special Trip: Despicable Me 4 On Panoramic Train yang dimaksud bekerja mirip dengan XXI pada tanggal 1-3 Juli 2024. Inisiatif ini dapat digunakan oleh penumpang KA Pangandaran Panoramic (Gambir-Bandung) juga KA Papandayan Panoramic (Bandung-Gambir).

Untuk pemesanan Kereta Wisata (Pola carter), calon penumpang dapat menghubungi regu marketing KAI Wisata melalui WhatsApp pada nomor 0811-1220-7206 (Veronica), 0811-1220-7207 (Annisa) atau 0811-1220-7209 (Tia).

Artikel ini disadur dari KAI Wisata hadirkan diskon spesial Kereta Wisata hingga 15 persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *