Lifestyle

Lego siapkan petualangan antariksa untuk isi libur sekolah

20
×

Lego siapkan petualangan antariksa untuk isi libur sekolah

Sebarkan artikel ini
Lego siapkan petualangan antariksa untuk isi libur sekolah

Ibukota Indonesia – Organisasi mainan edukatif Lego mengadakan pameran bertema petualangan antariksa "Lost in Space: A Mission to Return Home" ke pusat perbelanjaan 23 Paskal, Bandung, Jawa Barat hingga akhir Juni nanti.

"Dalam acara 'Lost in Space: A Mission to Return Home', anak-anak akan mengeksplorasi galaksi dengan Lego bricks, memacu kreativitas kemudian melambungkan imajinasi ke tingkat yang tambahan tinggi," ujar pimpinan pemasaran Lego India serta negara berprogres Asia Rohan Mathur pada siaran pers yang mana diterima dalam Jakarta, Rabu.

Area pameran Lego "Lost in Space: A Mission to Return Home" disulap berubah menjadi galaksi Bima Sakti yang mana sanggup dijelajahi dengan beragam cara. Petualangan antariksa dimulai sewaktu pengunjung memasuki lubang hitam dan juga diberikan Galaxy Map.

Pengunjung pameran antariksa Lego bisa jadi menyelesaikan bervariasi misi yang tersebut tersedia di setiap stasiun untuk mendapatkan stempel. Setelah mengoleksi stempel, mereka itu bisa saja pulang ke Bumi.

Pengunjung sanggup merakit set Lego dalam setiap stasiun, menyesuaikan pada tiap-tiap misi yang dimaksud diberikan. Misalnya, pada misi pertama Choose Your Space Perk, pengunjung akan diminta memperbaiki pesawat luar angkasa sebelum melanjutkan misi berikutnya.

Setelah menyelesaikan semua misi yang dimaksud ada ke Galaxy Map, pengunjung "Lost in Space: A Mission to Return Home" bisa saja menukarkan kartu yang disebutkan dengan pernak-pernik Lego.

Selain pameran "Lost in Space: A Mission to Return Home", Lego juga menyediakan set bricks bertema antariksa seperti planet yang digunakan dipenuhi dengan geyser uap serta makhluk luar angkasa pada 60431 Space Explorer Rover and Alien Life sampai menguak rahasia-rahasia planet Mars dengan 42605 Mars Space Base and Rocket.

Artikel ini disadur dari Lego siapkan petualangan antariksa untuk isi libur sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *