Lifestyle

Pokemon TCG Academia hadir pada Mal Taman Anggrek

18
×

Pokemon TCG Academia hadir pada Mal Taman Anggrek

Sebarkan artikel ini
Pokemon TCG Academia hadir pada Mal Taman Anggrek

Ibukota – Distributor resmi Pokémon Game Kartu Koleksi di dalam Indonesia, AKG Entertainment, menghadirkan Pokemon TCG Academia ke Mal Taman Anggrek, DKI Jakarta mulai 26 Juni-14 Juli guna menemani anak mengisi waktu liburan sekolahnya.

“Banyak yang coba mempelajarinya lewat Youtube atau forum-forum komunitas di dalam media sosial, namun pemahaman lebih lanjut di pengenalan permainan kartu Pokemon ini melalui interaksi secara dengan segera sangat diperlukan, teristimewa jikalau ada hal-hal yang digunakan mereka masih ragu atau harus ditanyakan,” kata Head of Pokemon AKG Entertainment Sabar Derico di penjelasan resmi ke Jakarta, Kamis.

Derico menuturkan Pokemon TCG Academia merupakan inisiatif pengenalan kemudian pengajaran cara bermain Pokemon Game Kartu Koleksi bagi pemula. Pihaknya akan menghadirkan tutor terlatih untuk mengajar cara bermain kartu Pokemon bagi pengunjung yang dimaksud masih miliki pertanyaan seputar permainan ataupun ingin mencari lawan bermain untuk menjajal kemampuan yang dimaksud mereka itu miliki.

Berbagai kegiatan lain juga akan memeriahkan acara ini seperti Learn and Play Pokemon TCG bersatu para tutor untuk mengenal dasar-dasar bermain Pokemon Game Kartu Koleksi, battle deck ringkas ex sebagai event mengasah kemampuan berkompetisi antar pemain, Pokemon Coloring Class untuk anak-anak dengan usia maksimal tujuh tahun, dan juga Pikachu dance serta meet and greet yang tersebut sanggup disertai setiap akhir pekan.

Tidak cuma itu, pengunjung Pokemon TCG Academia Mal Taman Anggrek juga bisa jadi mendapatkan beraneka merchandise resmi Pokemon yang mana dirilis pada Nusantara seperti kemeja batik bermotif Pokemon, t-shirt anak dan juga dewasa, jaket hoodie, tote bag, tumbler, hingga plush toys Pikachu Berkemeja Batik yang spesial hadir belaka di dalam Indonesia.

Ia menambahkan bahwa kemunculan Booster Pack Pokemon Game Kartu Koleksi seri terbaru “Topeng Transfigurasi” yang tersebut baru hanya dirilis beberapa waktu lalu, juga menjadi daya tarik bagi penggemar Pokemon untuk datang ke acara itu.

“Mereka yang dimaksud tertarik bisa saja mendapatkan bonus buku daftar kartu ke di set kolektor untuk mempermudah pemain serta penggemar di melengkapi 229 kartu yang mana terdapat di seri ini. Tujuannya agar dapat mempelajari lalu mengenal strategi permainan dengan tambahan baik,” kata Derico.

Artikel ini disadur dari Pokemon TCG Academia hadir di Mal Taman Anggrek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *