Teknologi

Raih transaksi jual beli 1000 unit, realme perpanjang masa flash sale GT 6 

18
×

Raih transaksi jual beli 1000 unit, realme perpanjang masa flash sale GT 6 

Sebarkan artikel ini
Raih operasi jual beli 1000 unit, realme perpanjang masa flash sale GT 6 

Ibukota – Organisasi teknologi realme menunda masa pelanggan cepat atau flash sale untuk ponsel seri GT sebagai ponsel andalannya yang digunakan baru kembali yaitu realme GT 6 yang pada pemasaran perdana dalam 25 Juni 2024 berhasil mencapai 1000 unit.

Masa jualan flash sale itu diperpanjang hingga 27 Juni 2024 menyebabkan ponsel ini dapat dibeli seharga Rp7.499.000 dari harga jual normal Rp7.999.000.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya dari seri GT, transaksi jual beli perdana realme GT 6 tercatat mampu melampaui jarak jauh hingga 560 persen lebih besar tinggi. Hal ini menandakan animo lalu apresiasi besar yang dimaksud telah lama diberikan bursa Negara Indonesia akan smartphone flagship dari realme.

“Kami berterima kasih berhadapan dengan respons positif para pengguna terhadap diperkenalkan realme GT 6, yang dibuktikan melalui terjual habisnya smartphone ini pada periode transaksi jual beli perdana. Hal ini membuktikan keseriusan kami di merancang seri flagship yang mampu memikat hati para konsumen dan juga memenuhi keinginan anak muda di dalam Tanah Air," kata Marketing Director realme Indonesia Ellen Zhou di keterangannya, Kamis.

Dengan capaian yang dimaksud memuaskan ke hari jualan perdana, realme memutuskan untuk melanjutkan masa jualan flash sale untuk mampu mengakomodasi animo membesar warga terhadap realme GT 6.

Sebagai AI Flagship Killer, realme GT 6 berhasil memadukan keunggulan performa, kualitas fotografi kelas terdepan, dan juga rangkaian fasilitas premium berbasis teknologi AI.

Membahas spesifikasi secara umum, realme GT 6 hadir sebagai ponsel perdana yang dimaksud menggunakan chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang digunakan dipadukan dengan RAM besar 12GB + 12GB juga memori penyimpanan 256GB.

realme GT 6 menghadirkan setidaknya tiga layanan Artificial Intelligence inovatif, meliputi AI Night Vision Mode, Kecerdasan Buatan Smart Removal, dan Teknologi AI Smart Loop membuatnya layak diperhitungkan berubah jadi salah satu pemain di lingkungan ekonomi smartphone dengan kemampuan AI.

Di sektor fotografi, realme GT 6 menghadirkan kamera utama dengan sensor SONY LYT-808. Sensor ini memiliki ukuran 1/1,4 inci, resolusi 50MP, dan juga ukuran piksel 1,12μm yang dimaksud hadir dengan dukungan OIS.

Sony LYT-808 mengandalkan desain kolaboratif yang tersebut menggabungkan perangkat keras juga algoritma cerdas untuk memunculkan foto optimal pada setiap momen para pengguna.

realme GT 6 juga turut menghadirkan teknologi kamera tele beresolusi 50MP yang diklaim mampu memberikan kejernihan gambar baik pada waktu diambil pada jarak dekat maupun jarak jauh, dan juga kamera ultra-wide.

Ponsel ini disematkan akumulator besar 5.500mAh kemudian pengisian daya cepat 120W SUPERVOOC Charge.

Dalam hal desain, realme GT 6 hadir futuristik dengan melintasi tambahan dari 30 rute mendetail untuk memunculkan Nano Mirror Design pertama pada industri.

Dengan menggabungkan tekstur logam berkilau serta matte, desain realme GT 6 memberikan kesan premium. Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Fluid Silver kemudian Razor Green.

Adapun realme GT 6 yang dimaksud dapat didapatkan dengan nilai tukar flash sale Rp 7.499.000 tersedia secara eksklusif pada Shopee, Akulaku, lalu realme.com.

 

Artikel ini disadur dari Raih penjualan 1000 unit, realme perpanjang masa flash sale GT 6 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *