Teknologi

Telkomsel hadirkan kapabilitas Gen Kecerdasan Buatan terkini di bentuk Ted

18
×

Telkomsel hadirkan kapabilitas Gen Kecerdasan Buatan terkini di bentuk Ted

Sebarkan artikel ini
Telkomsel hadirkan kapabilitas Gen Kecerdasan Buatan terkini di dalam bentuk Ted

DKI Jakarta – Sebagai barang powerhouse dari Telkom Tanah Air yang tersebut berfokus menghadirkan layanan B2B, Telkomsel bersinergi pada implementasi langkah perubahan strategis Five Bold Moves TelkomGroup melalui komitmen untuk terus berinovasi kemudian memberikan dampak positif bagi sistem ekologi industri di Indonesia.

Salah satu wujud nyata dari komitmen perubahan yang tersebut berdampak yang dimaksud adalah hadirnya Ted, Enterprise Digital Account Manager yang mana mengintegrasikan teknologi Generative Kecerdasan Buatan (Gen AI) untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan bidang usaha Telkomsel juga TelkomGroup.

Dalam acara WONDERLAB yang digunakan berlangsung dalam DKI Jakarta pada 21 Juni – 21 Juli 2024, Ted dihadirkan pada wujud Metahuman™ dengan kapabilitas interaksi dua arah dengan para pengunjung maupun klien potensial.

Melalui unit usaha Telkomsel Enterprise, Telkomsel sudah merancang Ted untuk membantu pelanggan korporat menemukan solusi digital yang tepat guna mempercepat peningkatan kegiatan bisnis mereka. Ted mampu menghadirkan fungsi konsultatif berbasis teknologi Gen Teknologi AI pada laman web pada bentuk chatbot maupun pada acara-acara tertentu pada bentuk Metahuman™.

Dengan demikian, Ted menawarkan pengalaman layanan pelanggan kegiatan bisnis yang lebih besar baik, sinergis dengan pelayanan pelanggan era digital yang tersebut semakin personal.

VP Corporate Strategy, Innovation, Sustainability, and Marketing Telkomsel, Endra Diputra, menyatakan, “Ted adalah wujud nyata dari komitmen Telkomsel, sebagai product powerhouse dari TelkomGroup, untuk terus berinovasi serta memberikan dampak positif bagi lingkungan perusahaan ke Indonesia melalui kapabilitas teknologi konsultatif yang mana mungkin mengubah cara bidang usaha berinteraksi serta berkolaborasi. Dengan pemanfaatan teknologi Gen Kecerdasan Buatan yang dimaksud dapat Telkomsel Enterprise implementasikan pada bentuk chatbot dalam website web maupun Metahuman™ dalam acara-acara tertentu, kami berharap Ted dapat mengakselerasi proses konversi kemudian efektivitas komunikasi, sehingga menghadirkan solusi perusahaan secara cepat juga efisien bagi pelanggan juga mitra dari Telkomsel dan juga TelkomGroup".

Sebagai Enterprise Digital Account Manager pertama dari Telkomsel kemudian TelkomGroup, di pengembangan tahap awalnya pada waktu ini Ted mampu melayani komunikasi di bentuk Voice to Voice, Text to Voice, lalu Chat.

Ke depan, Telkomsel akan terus mengembangkan kapabilitas Ted hingga mampu membantu pelanggan dengan semakin cepat lalu tepat mengisi formulir prospek, menghasilkan rangkuman informasi dari interaksi pengguna, serta memberikan rekomendasi prioritas prospek untuk ditindaklanjuti.

Dengan asistensi yang komprehensif, baik bagi calon pelanggan maupun regu Telkomsel Enterprise secara bersamaan, Ted akan menegaskan bahwa setiap langkah industri tambahan terarah kemudian fokus tambahan optimal pada prospek potensial.

Dengan semangat #PastiAdaSolusi, Telkomsel Enterprise bersatu Ted siap menciptakan langkah berani sama-sama para pelaku perusahaan untuk memanfaatkan teknologi Gen Artificial Intelligence ke tingkat selanjutnya. Ted dapat ditemui lalu diakses melalui telkomsel.com/enterprise.

Adapun acara WONDERLAB, yang digunakan dipersembahkan oleh Genexyz, agregator Metahuman™ di Indonesia, adalah sebuah acara eksperiensial dalam mana teknologi terkini juga seni bercerita berpadu pada instalasi digital interaktif di dalam lingkungan virtual yang menggugah indera.

Di acara yang berlangsung di Ibukota Indonesia pada 21 Juni – 21 Juli 2024 ini, pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan Ted yang tersebut siap menjawab beraneka pertanyaan dan juga permintaan pelanggan perusahaan dengan solusi yang paling efektif.

Artikel ini disadur dari Telkomsel hadirkan kapabilitas Gen AI terkini dalam bentuk Ted

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *