Internasional

B.I ajak penggemar beruntung menari bersatu di konser Ibukota Indonesia

17
×

B.I ajak penggemar beruntung menari bersatu di konser Ibukota Indonesia

Sebarkan artikel ini
B.I ajak penggemar beruntung menari bersatu di dalam konser Ibukota Indonesi

DKI Jakarta – Musisi dengan syarat Korea Selatan Kim Han-bin atau populer dengan nama B.I meminta dua penggemar beruntung untuk naik ke berhadapan dengan panggung dan juga menari sama-sama di konser B.I 2024 Tour Hype Up dalam The Kasablanka Hall, Jakarta, Hari Sabtu malam.

Usai menyanyikan beberapa orang lagu miliknya, seperti “Loved”, “Numb”, hingga “4 Letters”, B.I menyapa ID (basis penggemar B.I) sejenak sambil beristirahat. Dia pun bertanya pada ID apakah ada dari dia yang mana dapat menari lalu menunjukkan bakatnya pada berhadapan dengan panggung.

“Oke dua orang, adakah dua penduduk yang mana sanggup naik ke melawan panggung? Adakah pada antara kalian yang bisa jadi tampil sama-sama saya di dalam melawan sini?” kata B.I bertanya.

Mendengar permintaan mendadak dari B.I, ID Tanah Air berlomba-lomba mengangkat tangan ke berhadapan dengan lalu menunjuk dirinya sendiri, “Saya! Saya mau! Han-bin saya mau!”.

B.I pun secara langsung menunjuk dua warga ID terpilih dari sisi kanan dan juga kiri panggung. Kedua ID itu pun naik ke menghadapi panggung kemudian terlihat bersemangat untuk tampil bersatu sang idola.

Setelah berdiskusi beberapa saat, B.I serta penggemarnya setuju untuk menampilkan dua lagu miliknya sambil menari. ID pertama menarikan lagu “Keep me up” dengan diiringi lantunan pernyataan segera dari B.I.

ID pertama pun sukses menerima tantangan dari B.I yang tersebut lagi-lagi menuai sorakan nyaring dari ID lainnya. Tidak sendiri, B.I mengambil bagian menemani penggemarnya itu ketika menarikan “Keep me up” untuk menambah semangat pada konser di malam hari tadi.

Setelah ID pertama tampil, giliran ID kedua yang digunakan menunjukkan kebolehannya di menarikan lagu “Smoke” bersatu B.I. Penampilan kali ini kembali mendapat respons hangat dari ID lainnya juga berubah menjadi salah satu pembukaan pencuri perhatian di dalam B.I 2024 Tour Hype Up Jakarta.

Acara pun kembali dilanjutkan dengan deretan penampilan musik menawan dari B.I, antara lain “Tasty”, “All shook up” hingga “Alone”. Selama kurang tambahan tiga jam, B.I sukses menghibur ID Negara Indonesia dan juga berjanji akan menyajikan karya musik lebih lanjut baik lagi di dalam masa depan.

Artikel ini disadur dari B.I ajak penggemar beruntung menari bersama di konser Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *