Internasional

B.I bawakan demo lagu terbarunya untuk ID Indonesi

16
×

B.I bawakan demo lagu terbarunya untuk ID Indonesi

Sebarkan artikel ini
B.I bawakan demo lagu terbarunya untuk ID Indonesi

DKI Jakarta – Musisi jika Korea Selatan B.I menyebabkan penampilan spesial untuk ID (basis penggemar B.I) Indonesi dengan menyanyikan dua lagu demo miliknya yang digunakan mungkin saja cuma akan dirilis di beberapa waktu ke depan.

Saat tampil di konser B.I 2024 Tour Hype Up ke The Kasablanka Hall, DKI Jakarta Selatan pada Hari Sabtu di malam hari (15/6), B.I memaparkan telah dilakukan menghasilkan dua demo lagu selama tur Hype Up berlangsung. Demo lagu merupakan istilah untuk versi sampel dari sebuah lagu yang mana memberikan deskripsi untuk pendengar tentang seperti apa pernyataan lagu tersebut.

“Jadi, kalian tahu, saya telah lama menciptakan dua lagu demo selama tur kali ini,” kata B.I.

Dia menambahkan, “Kalian ingin mendengarnya? Saya akan menyanyikannya untuk kalian!”.

Sayangnya, B.I belum mau membocorkan judul dari demo lagu yang mana dinyanyikannya di malam hari tadi. Meski demikian, ID Negara Indonesia kekal terlihat antusias lalu menyambut baik kejutan B.I di menghadapi panggung untuk mereka.

Ada dua demo lagu yang mana dinyanyikan B.I di dalam konsernya, salah satunya mempunyai lirik, “Kill love, kill love (bunuhlah cinta, bunuhlah cinta)”.

Kedua demo lagu miliknya merupakan lirik campuran antara bahasa Inggris dan juga didominasi oleh bahasa Korea. Berdasarkan penampilannya di malam hari tadi, dua demo lagu yang disebutkan bergenre R&B dengan sentuhan pop ke dalamnya.

Menariknya, B.I meminta LEO (musisi kolaborator di penampilan “Pretty Plzzz” sekaligus rekan satu agensi B.I) untuk menyanyikan salah satu demo lagu miliknya.

LEO terlihat cukup tahu kemudian hapal demo lagu yang dimaksud dinyanyikan oleh B.I, sehingga memunculkan perkiraan bahwa kemungkinan LEO juga bergabung terlibat pada proyek demo lagu itu.

Setelah menyanyikan dua demo lagunya, B.I mendapat respons positif dari ID Indonesia. Penggemarnya itu terlihat menikmati penampilannya sambil menyerukan namanya berulang kali.

“Kim Han-bin! Woaaa! Kim Han-bin!” sorakan tiada henti mulai terdengar ke seluruh area konser.

Melihat respons baik dari ID Indonesia, B.I terlibat tersenyum lalu berkata di bahasa Indonesia, “Terima kasih!”.

B.I pun kembali beranjak ke penampilan selanjutnya untuk menghibur ID Indonesia. Mulai dari menampilkan “COSMOS”, “Cloud Thought” hingga “Re-Birth” yang lagi-lagi memproduksi ID Nusantara kembali bersorak nyaring dan juga menikmati konsernya sampai akhir.

Artikel ini disadur dari B.I bawakan demo lagu terbarunya untuk ID Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *