Internasional

B.I menerbitkan konser pada Ibukota Indonesia dengan lagu “Michelangelo”

14
×

B.I menerbitkan konser pada Ibukota Indonesia dengan lagu “Michelangelo”

Sebarkan artikel ini
B.I menerbitkan konser pada Ibukota Indonesi dengan lagu “Michelangelo”

Ibukota Indonesia – Musisi jika Korea Selatan B.I menyingkap konser pada Ibukota pada Hari Sabtu waktu malam bertajuk B.I 2024 Tour Hype Up dengan lagu “Michelangelo” lalu sukses mencuri perhatian ID atau basis penggemarnya itu.

Bertempat di The Kasablanka Hall, Ibukota Indonesia Selatan, B.I tampil menawan dengan balutan kemeja kotak juga celana denim khas musisi Korean Hip-Hop (KHH) masa kini. ID Nusantara pun bersorak gembira pada waktu B.I mulai naik ke berhadapan dengan panggung juga melantunkan lagu “Michelangelo” untuk mereka.

I’m a reincarnation of Michelangelo (Saya adalah reinkarnasi dari Michelangelo),” pernyataan merdu B.I mulai memenuhi area konser waktu malam tadi.

B.I pun menyapa para ID Indonesi ke kanan, kiri, juga depan panggung sambil menyanyikan lagu tersebut. Tidak kalah semangat, ID Negara Indonesia bergabung bersorak nyaring sambil mengangkat lightstick atau tongkat lampu mereka itu ke udara.

Sesekali B.I larut menari ketika menampilkan lagunya itu. Saat B.I mulai menari, pernyataan sorakan ID Tanah Air semakin terdengar serta seluruh area konser terasa makin “memanas”.

Usai menyanyikan “Michelangelo”, B.I kembali menyanyikan lagu selanjutnya bertajuk “Alive”. Tidak sendiri, pria bernama asli Kim Han-bin itu ditemani oleh dua pemukim penari latar untuk memaksimalkan penampilannya.

Selama kurang lebih banyak 10 menit, B.I membuka penampilannya pada konser DKI Jakarta dengan membawakan dua lagu tersebut. Usai menampilkan lagu-lagu tersebut, B.I pun menyapa singkat ID Negara Indonesia sebelum kembali melanjutkan penampilannya.

“Selamat di malam hari semua! Kalian bersenang-senang hari ini! Selamat bersenang-senang!” sapa B.I untuk ID Indonesia.

ID pun menjawab B.I dengan sorakan, “Woaaa! Senang!”.

Mendengar respons ID Indonesia, B.I kembali menampilkan beberapa orang lagu lainnya, antara lain “WATERFALL”, “illa illa”, hingga “Loved”.

Artikel ini disadur dari B.I buka konser di Jakarta dengan lagu “Michelangelo”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *