Internasional

B.I pada Jakarta: Terima kasih!

13
×

B.I pada Jakarta: Terima kasih!

Sebarkan artikel ini
B.I pada Jakarta: Terima kasih!

Ibukota – Solois selama Korea Selatan B.I sukses memukau penggemarnya dalam DKI Jakarta di konser B.I 2024 Tour Hype Up dalam The Kasablanka Hall, Ibukota Selatan pada Hari Sabtu waktu malam (15/6) lalu meninggalkan rangkaian kisah menawan untuk mereka.

Ada berbagai momen mendebarkan B.I bersatu ID atau basis penggemarnya pada konser DKI Jakarta di malam hari tadi. Mulai dari penampilan tambahan dari beberapa orang lagu miliknya hingga B.I yang dimaksud memperbolehkan penggemar untuk menyebabkan kamera profesional khusus pada konser tunggalnya yang tersebut akan datang.

Usai menyanyikan puluhan lagu miliknya, B.I mengapresiasi ID yang dimaksud datang serta berkata, “Jakarta! Terima kasih! Semoga kalian bersenang-senang di malam hari ini!”.

ID Indonesi membalasnya, “Iya! Terima kasih!”.

Sebelum konser berakhir, B.I memberikan pengumuman untuk ID yang dimaksud datang agar merek tidaklah perlu takut diamankan pelaku di mana mengakibatkan kamera profesional. Di sebagian besar acara konser, kamera profesional tiada diperbolehkan masuk kemudian belaka boleh digunakan oleh pihak-pihak tertentu, seperti media.

Namun, B.I ingin agar semua penggemarnya mendapat kesempatan yang dimaksud serupa kemudian menikmati konsernya tanpa was-was diamankan petugas. Oleh sebab itu, B.I memperbolehkan ID mengakibatkan kamera profesional untuk konser tunggalnya di dalam masa depan.

“Jadi, untuk kalian yang tersebut datang mengakibatkan kamera (profesional), itu tak apa-apa. Tolong persilakan mereka masuk, dan juga kalian boleh membawanya pada konser saya,” kata B.I.

Mendengar pengumuman tersebut, ID Tanah Air bersorak gembira serta menyambut ide itu dengan respons positif.

B.I melanjutkan, “Untuk ID yang mana tadi diamankan tim (saat konser Jakarta), tolong persilakan mereka itu masuk ya!”.

Setelah menyampaikan pengumuman itu, B.I kembali melanjutkan penampilannya untuk beberapa orang lagu terakhir ke konser Jakarta. Menariknya, ke sesi encore atau penutup, B.I kembali tampil menyanyikan lagu-lagu yang digunakan telah lama dibawakan ke pembukaan sebelumnya.

Ada “Tasty”, “Smoke” dan juga “COSMOS” yang berubah menjadi penutup rangkaian konser. Meskipun dinyanyikan lebih besar dari sekali, respons ID Negara Indonesia masih identik seperti sebelumnya dengan tambahan sorakan lebih lanjut nyaring dan juga lompatan tambahan membesar untuk sang idola.

Selama kurang lebih lanjut tiga jam, B.I sukses menghibur ID Indonesia. Ke depannya, B.I berjanji untuk datang ke Indonesia lagi kemudian ingin memperlihatkan karya musik yang dimaksud lebih lanjut baik.

Artikel ini disadur dari B.I di Jakarta: Terima kasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *