Internasional

Cerita B.I mengenai Hype Up DKI Jakarta hingga kolaborasi bersatu Agnez Mo

13
×

Cerita B.I mengenai Hype Up DKI Jakarta hingga kolaborasi bersatu Agnez Mo

Sebarkan artikel ini
Cerita B.I mengenai Hype Up DKI DKI Jakarta hingga kolaborasi bersatu Agnez Mo

Ibukota Indonesia – Musisi jika Korea Selatan Kim Han-bin atau populer dengan nama B.I menceritakan konsep tur Hype Up, khususnya untuk penampilannya di DKI Jakarta sekaligus proyek musiknya bersatu Agnez Mo pada lagu “All shook up” miliknya.

“Sesuai namanya, ‘Hype Up’ ingin meminta penonton terlibat ‘Hype Up’ atau bersemangat pada waktu menyaksikan konser saya,” kata B.I ketika ditemui pada sesi wawancara khusus ke The Kasablanka Hall, DKI Jakarta Selatan pada Hari Sabtu sore (15/6).

Dia menambahkan, “Setiap tur, saya mungkin saja tidaklah menyiapkan sesuatu yang terlalu spesial, tetapi saya berjuang untuk melakukan sesuatu yang digunakan baru kemudian meninggalkan kenangan bukan terlupakan untuk para penggemar”.

Sesuai perkataannya, konser B.I 2024 Tour Hype Up dalam Ibukota waktu malam tadi berhasil mendapat respons positif dari para penggemar. Selama kurang lebih tinggi tiga jam, B.I tampil menghibur penggemarnya itu dengan deretan lagu miliknya.

Pertanyaan kembali dilanjutkan dengan kolaborasinya sama-sama Agnez Mo, salah satu penyanyi berbakat selama Nusantara di dalam proyek lagu “All shook up” yang mana dirilis di dalam tahun 2023 lalu.

Sebelumnya, B.I juga sempat kolaborasi bersatu penyanyi Indonesia, yakni Afgan untuk lagu “Lost At Sea (Illa Illa 2) dalam tahun 2021. Tahun lalu, B.I pun berkolaborasi bersatu Agnez Mo lalu kembali menunjukkan apresiasinya terhadap penyanyi Indonesia.

“Dia (Agnez Mo) adalah pemukim yang dimaksud sangat hebat, semua pemukim tahu beliau penyanyi yang mana hebat juga saya sangat berterima kasih Agnez mau berkolaborasi dengan saya,” kata B.I.

Dia melanjutkan, “Berkat Agnez, kualitas lagu ‘All shook up’ semakin naik, lalu lagunya dapat selesai berkat ia juga”.

Baru-baru ini, B.I juga merilis single terbarunya bertajuk “Tasty”. Meskipun persiapan untuk single “Tasty” terbilang singkat, tetapi B.I cukup puas dengan hasil akhirnya serta berhasil mendapat respons positif dari penggemarnya.

“Waktu persiapannya sangat sebentar, tetapi beruntung baik lagu, koreografi, maupun pembuatan video musiknya dapat direalisasikan dengan maksimal lalu cepat selesai,” katanya.

Ke depannya, B.I ingin menampilkan karya musik juga aksi panggung lebih lanjut baik dari sebelumnya. Deretan penampilannya ke masa sesudah itu berubah menjadi pengalaman lalu guru terbaik untuknya, sehingga B.I merasa telah terjadi berprogres tambahan baik dibandingkan sebelumnya.

“Saya akan mencoba memperbaiki kekurangan-kekurangan saya,” kata B.I.

Untuk melakukan penutupan pembukaan wawancara, B.I memberikan sebuah instruksi manis untuk penggemarnya atau disebut ID yang digunakan telah lama mendukungnya hingga pada waktu ini.

“Terima kasih ID Indonesi untuk dukungan dan juga cintanya, saya akan berjuang untuk memberikan banyak kenangan lalu momen bahagia untuk kalian semua,” tutup B.I.

Artikel ini disadur dari Cerita B.I soal Hype Up Jakarta hingga kolaborasi bersama Agnez Mo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *