Olahraga

“F1: Drive to Survive” kembali sapa penggemar lewat musim keenam

13
×

“F1: Drive to Survive” kembali sapa penggemar lewat musim keenam

Sebarkan artikel ini
“F1: Drive to Survive” kembali sapa penggemar lewat musim keenam

DKI Jakarta – Serial dokumenter olahraga “Formula 1: Drive to Survive” siap kembali menyapa para penggemar melalui musim keenam yang mana akan tayang secara eksklusif ke jaringan streaming Netflix mulai 23 Februari.

Dikutip dari keterang resmi Netflix, Senin, musim baru ini akan menghadirkan para penggemar ke balik layar untuk menyaksikan secara segera bagaimana para peserta balap juga kelompok mempersiapkan situasi fisik, mental, juga teknis untuk bertarung di Formula 1 2023.

“Serial ini akan menawarkan cuplikan lalu wawancara yang dimaksud belum pernah dilihat sebelumnya dari nama-nama besar olahraga ini,” kata Netflix.

“Formula 1: Drive to Survive” diproduksi secara eksekutif oleh pemenang Academy Award James Gay-Rees (“Amy”, “Senna”) dan juga Paul Martin (“Diego Maradona”) untuk Box to Box Films.

Adapun produksi musim keenam dari serial dokumenter ini juga dilaksanakan ketika Netflix menyelenggarakan “Netflix Cup”, di dalam mana beberapa kejuaraan disiarkan secara secara langsung di platform termasuk Formula 1 Grand Prix Las Vegas 2023.

Wakil Presiden Area Olahraga-Nonfiksi Netflix Gabe Spitzer mengemukakan hal ini dijalankan sebagai upaya untuk mempopulerkan berubah-ubah cabang olahraga termasuk olahraga balap mobil terhadap khalayak yang mana tambahan luas di Amerika Serikat juga dunia.

“Kami senang mengamati serial olahraga kami meningkatkan basis penggemar liga juga kompetisi olahraga ke seluruh dunia,” kata Spitzer.

“Kesuksesan ‘Drive to Survive’ yang tersebut berkelanjutan telah lama memainkan peran penting di perkembangan Formula 1 di dalam Amerika Serikat, yang tersebut pada akhirnya menyebabkan penambahan balapan Amerika yang dimaksud ketiga,” kata Chief Commercial Officer, Las Vegas Grand Prix, Inc., Emily Prazer.

Adapun Netflix adalah rumah bagi kisah-kisah olahraga hebat dengan serial populer seperti “Formula 1: Drive to Survive”, “Full Swing”, “Untold”, “Quarterback”, “Tour de France: Unchained”, dan juga “Break Point”.

Artikel ini disadur dari “F1: Drive to Survive” kembali sapa penggemar lewat musim keenam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *