Olahraga

Film Brad Pitt tentang Formula 1 siap dirilis pada 2025

12
×

Film Brad Pitt tentang Formula 1 siap dirilis pada 2025

Sebarkan artikel ini
Film Brad Pitt tentang Formula 1 siap dirilis pada 2025

DKI Jakarta – Formula 1 juga Apple Original Films mengumumkan bahwa film dengan tema olahraga balap kelas premier yang digunakan dibintangi oleh Brad Pitt akan dirilis di bioskop dan juga IMAX oleh Warner Bros. Pictures secara internasional pada 25 Juni 2025.

Dikutip dari laman resmi Formula 1, Rabu, film ini disutradarai oleh Joseph Kosinski (“Top Gun: Maverick”) kemudian diproduksi oleh Jerry Bruckheimer kemudian Chad Oman (“Top Gun: Maverick”, “The Pirates of the Caribbean Franchise”).

Selain itu, perusahaan kreatif Dawn Apollo Films milik Lewis Hamilton juga terlibat pada proyek audiovisual ini.

Menjanjikan untuk membenamkan penonton pada dunia F1 yang digunakan seru juga sinematik, Brad Pitt akan berperan sebagai mantan atlet sepeda yang digunakan kembali ke olahraga yang disebutkan lalu Damson Idris sebagai rekan satu timnya ke APXGP.

Digambarkan sebagai “sebuah landmark bagi olahraga dan juga sinema”, film ini difilmkan secara real-time selama Grand Prix di dalam seluruh globus lalu melibatkan komunitas F1, satu di antaranya 10 tim, pembalap, FIA, serta promotor balapan.

Produksi film yang dimulai pada 2023 itu akan dilanjutkan di dalam Grand Prix Inggris musim panas ini lalu di beberapa balapan lainnya, sebelum berakhir ke Grand Prix Abu Dhabi yang mana mengakhiri musim pada Desember.

Pemeran bertabur bintang salah satunya nomine Academy Award Kerry Condon, pemenang Academy Award Javier Bardem, pemenang Emmy Award kemudian nomine Golden Globe Award Tobias Menzies, Sarah Niles, Kim Bodnia, kemudian Samson Kayo.

“Peluncuran film secara global juga akan mencakup teater IMAX, menjanjikan gambar sejernih kristal, ditambah dengan geometri teater IMAX yang digunakan disesuaikan kemudian audio digital yang tersebut kuat, menciptakan lingkungan yang dimaksud unik bagi penonton,” kata Formula 1.

Artikel ini disadur dari Film Brad Pitt tentang Formula 1 siap dirilis pada 2025

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *