Internasional

Jeonghan & Wonwoo SEVENTEEN cetak rekor perdagangan tertinggi pada Hanteo

14
×

Jeonghan & Wonwoo SEVENTEEN cetak rekor perdagangan tertinggi pada Hanteo

Sebarkan artikel ini
Jeonghan & Wonwoo SEVENTEEN cetak rekor perdagangan tertinggi pada Hanteo

Ibukota – Jeonghan lalu Wonwoo SEVENTEEN berhasil mencetak rekor terbaru untuk pemasaran album tertinggi ke minggu pertama perilisannya dari unit grup mana pun pada sejarah Hanteo, yakni tangga lagu atau chart musik Korea Selatan berdasarkan jumlah agregat transaksi jual beli karya musik secara real-time.

Dikutip dari Soompi, Senin, Jeonghan lalu Wonwoo dari SEVENTEEN memproduksi debut unit mereka itu dengan merilis single album bertajuk "THIS MAN" dengan lagu utamanya “Last Night” pada 17 Juni 2024.

Hanya pada waktu empat hari, "THIS MAN" berhasil memecahkan rekor untuk pelanggan minggu pertama tertinggi yang dimaksud dicapai oleh album sub-unit grup mana pun di sejarah Hanteo.

Sejak ketika itu, "THIS MAN" telah lama berjualan total 787.046 eksemplar yang dimaksud mengesankan pada minggu pertama perilisannya (17 hingga 23 Juni 2024). Hal ini menetapkan rekor baru untuk album grup unit yang tersebut berhasil diraih oleh Jeonghan serta Wonwoo SEVENTEEN.

Sementara itu, single album “THIS MAN” merupakan karya musik pertama dari sub-unit baru SEVENTEEN yang mana diisi oleh Jeonghan kemudian Wonwoo. Dalam single album tersebut, terdapat tiga buah lagu ragam genre, yakni “Last Night” sebagai lagu utama, “Beautiful Monster”, serta “Leftover”.

Selain merilis single album “THIS MAN” di bentuk audio, PLEDIS juga mengunggah video musik “Last Night” yang dimaksud dapat disaksikan dalam kanal YouTube resmi HYBE LABELS. “Last Night” merupakan lagu duet antara Jeonghan lalu Wonwoo, dengan sentuhan bass juga keyboard yang digunakan kuat ke dalamnya.

Video musik “Last Night” terinspirasi dari legenda urban tentang pribadi pria misterius yang hadir ke mimpi banyak warga setiap malamnya. Di video musik tersebut, Wonwoo serta Jeonghan digambarkan sebagai pria misterius yang mana terus-menerus mengusik mimpi setiap orang, baik yang digunakan pernah ditemuinya atau pun belum.

Menariknya, video musik “Last Night” menggabungkan sinematografi dengan editan ciamik, juga karakter manhwa (komik) untuk menerjemahkan bumi nyata serta bumi mimpi yang digunakan dialami tokoh-tokoh di dalam dalamnya.

Artikel ini disadur dari Jeonghan & Wonwoo SEVENTEEN cetak rekor penjualan tertinggi di Hanteo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *