Olahraga

NBA umumkan kolaborasi multitahun dengan LE SSERAFIM

12
×

NBA umumkan kolaborasi multitahun dengan LE SSERAFIM

Sebarkan artikel ini
NBA umumkan kolaborasi multitahun dengan LE SSERAFIM

Ibukota Indonesia – Asosiasi Bola Basket Amerika Serikat (NBA) bersatu dengan label musik K-pop Source Music mengumumkan kolaborasi multitahun yang dimaksud akan menghadirkan grup idola Korea Selatan LE SSERAFIM di inisiatif hiburan “Friends of the NBA”.

“Kami antusias bisa jadi bekerja identik dengan LE SSERAFIM, salah satu grup K-pop fenomenal kemudian juga grup yang digunakan merupakan penggemar NBA muda juga dinamis,” kata NBA Chief Marketing Officer Tammy Henault, melalui keterang resmi NBA Indonesia, Jumat.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat mempersatukan penggemar NBA juga K-pop pada Korea Selatan, seluruh Asia, kemudian di dalam seluruh dunia. Selain itu, kami ingin memperluas jangkauan olahraga basket NBA sambil merayakan perpaduan antara musik, budaya, serta olahraga,” ucapannya menambahkan.

Ia melanjutkan, kolaborasi antara NBA lalu girl group beranggotakan lima khalayak ini menandakan sebuah perayaan melawan perpaduan antara bumi olahraga juga musik yang dimaksud penuh semangat.

LE SSERAFIM yang nama grupnya merupakan anagram dari kata "I'M FEARLESS", siap untuk menghadirkan energi lalu antusiasme merek dengan mengunjungi seluruh kegiatan penawaran NBA, pertandingan, acara, dan juga beragam konten eksklusif NBA yang dimaksud akan ditampilkan dalam seluruh media sosial milik NBA kemudian LE SSERAFIM.

Bulan lalu, single LE SSERAFIM berjudul “Easy” berhasil menghadirkan grup ini pertama kalinya pada tangga lagu Billboard Hot 100 juga meraih tempat 10 teratas pada tangga lagu Billboard Global 200.

“Kami tidaklah sabar untuk bekerja sejenis dengan NBA untuk merasakan lebih banyak sejumlah pengalaman sama-sama para penggemar NBA pada seluruh dunia,” kata para anggota LE SSERAFIM.

Selain itu, kelima anggota LE SSERAFIM, yaitu Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, lalu Eunchae, akan berbagi pengalaman dia sebagai penggemar NBA ke media sosial.

Mereka juga akan menghadirkan para penggemar untuk mengikuti perjalanan merekan setiap-tiap sebagai penggemar NBA. Penggemar dapat mengunjungi serta mendaftar dalam www.nba.com/LESSERAFIM untuk mendapatkan berita terkini.

Selain itu, melalui kolaborasi ini, LE SSERAFIM bergabung dengan SUGA dari BTS, yang mana dinobatkan sebagai Duta NBA pada April 2023, kemudian sekaligus menjadikannya artis K-pop pertama yang tersebut mempunyai afiliasi formal dengan NBA.

Artikel ini disadur dari NBA umumkan kolaborasi multitahun dengan LE SSERAFIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *