Olahraga

Ortuseight ajak pesepak bola nostalgia lewat sepatu bernuansa Doraemon

12
×

Ortuseight ajak pesepak bola nostalgia lewat sepatu bernuansa Doraemon

Sebarkan artikel ini
Ortuseight ajak pesepak bola nostalgia lewat sepatu bernuansa Doraemon

Ibukota Indonesia – Ortuseight Football mengundang para pesepak bola untuk bernostalgia dengan masa kecil merekan melalui sepatu bernuansa Doraemon, karakter animasi Negeri Sakura yang mana melekat ke hati generasi 1980 hingga 2000-an.

“Kami memberikan kesempatan untuk generasi yang tersebut sekarang telah dilakukan dalam fase dewasa muda untuk bring back childhood memories,” kata Perwakilan Ortuseight (PT Vita Nova Atletik) Octrisany D. Putra

“Selain dewasa muda, seri kolaborasi ini juga ditujukan untuk kalangan remaja yang dimaksud menggemari karakter Doraemon,” ucapannya menambahkan.

Secara desain, seri ini nampak segar dengan pulasan warna utama khas Doraemon yaitu biru langit.

“Terdapat decorative printing berupa taburan secret gadget khas Doraemon pada sekujur sepatu, seperti memory bread, baling-baling bambu, juga pintu kemana saja,” kata Octrisany.

Sementara bagian depan vamp juga toe cap diberi desain awan berwarna putih dengan shadow abu-abu yang yang memberi kesan balanced.

Hal unik terdapat pula pada desain tongue sepatu yang mana jikalau shoe-lace terikat penuh, bagian leher sepatu akan nampak menyerupai lonceng Doraemon akibat collar lining bagian di berwarna merah terang.

Sepatu ini dilengkapi teknologi QuickFit yang tersebut merupakan material pelapis di upper sepatu yang mana lembut agar fitting sepatu pas serta secara instan mengikuti bentuk kaki pemakai, adaptasi yang tersebut lebih tinggi cepat dapat diartikan sebagai efisiensi yang penting untuk diperhitungkan.

Lebih lanjut, seri ini dilengkapi pula oleh OrtshoX sebagai teknologi pada insole yang mana didesain mengikuti kontur telapak kaki untuk mengurangi kaki bergeser di mana berlatih.

OrtShox menimbulkan desain insole mengikuti kontur telapak kaki pengguna sehingga kaki dapat menapak dengan nyenyak di bantalan yang tersebut empuk namun kekal responsif.

Teknologi ini juga memberikan grip atau cengkeraman yang baik dari kaki ke tapak pada sepatu yang dimaksud fungsinya solid sebagai upaya pencegahan kaki tidaklah sengaja bergeser di mana latihan dilaksanakan dengan intensitas tinggi.

Sepatu ini juga merupakan golongan seri yang tersebut telah berlabel PebaxPowered untuk seri FG. Polymer Pebax adalah world leading high-tech polymer designed, mempunyai teknologi yang disebut block copolymer technology ke mana teknologi ini memberi jaminan aktivasi fleksibilitas serta elastisitas, yang dimaksud pula pada waktu bersamaan mempertahankan keringanan, kekuatan, dan energy return penggunanya.

Untuk harga, Catalyst Doraemon by Ortuseight ini dibanderol pada hitungan Rp699.000 kemudian tersedia dari ukuran 37-46 juga sanggup didapatkan secara daring maupun luring melalui kanal resmi Ortuseight.

Artikel ini disadur dari Ortuseight ajak pesepak bola nostalgia lewat sepatu bernuansa Doraemon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *