Internasional

Polisi terima aduan masalah penggemar yang mana nekat mencium Jin BTS

13
×

Polisi terima aduan masalah penggemar yang mana nekat mencium Jin BTS

Sebarkan artikel ini
Polisi terima aduan permasalahan penggemar yang dimaksud mana nekat mencium Jin BTS

Ibukota – Kantor Polisi Songpa Seoul, Korea Selatan mengonfirmasi sudah pernah menerima pengaduan melalui Sistem Petisi Nasional mengenai peluang pelanggaran Undang-Undang Hukuman Kekerasan Seksual akibat oknum penggemar yang tersebut mencoba mencium Jin BTS pada waktu perayaan ulang tahun BTS kemarin.

 
Dikutip dari Soompi, Hari Jumat (14/6) waktu Korea Selatan, pribadi pejabat polisi menyatakan bahwa sudah ada ada laporan pengaduan melalui Sistem Petisi Nasional. Mereka pun akan melakukan peninjauan apakah laporan yang dimaksud akan dimasukkan ke pada perkara resmi untuk dilanjutkan atau tidak.
 
“Kami menerima pengaduan melalui Sistem Petisi Nasional, tetapi kami belum menerima pengaduan resmi. Kami belum menetapkan tersangkanya,” kata polisi tersebut.

 
Sebelumnya, seseorang penggemar BTS (disebut sebagai A) mengungkapkan di dalam komunitas penggemar daring bahwa mereka itu sudah pernah melaporkan individu yang mencoba mencium Jin selama acara jumpa penggemar berlangsung. Dia pun melaporkannya ke Kantor Polisi Songpa Seoul agar segera ditindaklanjuti polisi.
 
A menyatakan, "Saya melaporkan pelanggaran Pasal 11 Undang-Undang Hukuman Kekerasan Seksual, 'pelanggaran dalam tempat yang mana ramai,' melalui Sistem Petisi Nasional".
 
Kasus yang disebutkan dimulai pada waktu Jin hadir di secara secara langsung acara perayaan ulang tahun BTS bertajuk BTS FESTA pada 13 Juni 2024.

 
Dalam acara tersebut, Jin juga menyapa penggemar kemudian menawarkan pelukan (atau jabat tangan) untuk 1.000 penggemar yang digunakan beruntung.
 
Sebagian besar penggemar berinteraksi dengan Jin dan juga menunjukkan rasa hormat, sementara beberapa oknum penggemar lainnya berjuang mencium Jin.
 
Sejumlah foto juga video yang dimaksud menangkap momen yang disebutkan telah terjadi beredar dan juga menunjukkan Jin tampak bingung dengan hal nekat yang dimaksud dijalankan oknum penggemarnya. Dengan cepat, Jin memalingkan wajahnya, sehingga oknum yang dimaksud gagal melakukan tindakan nekatnya.

Artikel ini disadur dari Polisi terima aduan soal penggemar yang nekat mencium Jin BTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *