Olahraga

Rans Simba Bogor perkuat sportainment melalui animasi

16
×

Rans Simba Bogor perkuat sportainment melalui animasi

Sebarkan artikel ini
Rans Simba Bogor perkuat sportainment melalui animasi

DKI Jakarta – Klub basket Rans Simba Bogor menciptakan gebrakan baru dalam planet sportainment dengan merancang pembuatan film animasi tentang olahraga bola basket.

Menurut pemilik Klub Rans Simba Bogor, Raffi Ahmad,  klubnya akan merilis animasi yang digunakan menampilkan karakter kedua putranya,  Rafatar kemudian Cipung, sebagai pemain basket.

“Untuk mengambil lagi entertain-entertain juga juga supaya fans-fans basket itu semakin besar. Jadi nanti kita ada animasinya, kelompok Ransimba Bogor itu ada animasinya, akibat mungkin saja kalau kita lihat apapun itu sports dan juga entertainment di worldwide, di dalam bola itu sekarang udah maju banget,” kata Raffi ketika Media Massa Day Indonesian Basketball League (IBL) pada Jakarta, Selasa.

Raffi Ahmad juga menyebutkan bahwa mengamati tren internasional, pada mana olahraga dan juga hiburan telah lama berhasil digabungkan dengan sukses, menghasilkan merek berpikir untuk menerapkan konsep yang sejenis di dalam Indonesia.

Seperti yang tersebut dicontohkan Raffi Ahmad pemain basket dunia seperti LeBron James yang berhasil menggabungkan sports kemudian entertainment, berubah jadi inspirasi bagi klub Rans Simba Bogor.

"Kita lihat kalau misalnya dalam basket ada yang tersebut namanya LeBron James kita udah tau. Gara-gara beliau aja ibaratnya followersnya beliau atau influence-nya ia dalam basket digabungkan dengan entertain-nya ia itu menjadikan hal yang digunakan luar biasa," ungkap Raffi Ahmad.

Rencana yang dimaksud tak hanya sekali terfokus pada penggemar basket yang tersebut sudah ada eksis, tetapi juga mencoba mengejutkan pangsa pangsa baru dengan menggabungkan animasi basket dengan elemen hiburan.

Dengan adanya dukungan dari sponsor seperti Tokopedia dan juga penampilan klub baru seperti Rans, diharapkan klub basket dapat memperluas basis penggemar.

"Kita padupadankan, harusnya berubah menjadi tontonan yang digunakan mendebarkan lantaran kita harus mengambil pangsa-pangsa market-market baru," tambah Raffi Ahmad.

Langkah yang dimaksud juga dimaksudkan untuk merancang kesadaran terhadap bola basket Indonesia serta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan olahraga di Tanah Air.

Melalui kombinasi sport dan juga entertainment, Rans Simba Bogor berharap dapat menciptakan sensasi baru juga menginspirasi generasi muda untuk mencintai basket juga menyokong tanah air.

 

Artikel ini disadur dari Rans Simba Bogor perkuat sportainment melalui animasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *