Internasional

SEVENTEEN ditunjuk jadi duta persahabatan pemuda pertama UNESCO

15
×

SEVENTEEN ditunjuk jadi duta persahabatan pemuda pertama UNESCO

Sebarkan artikel ini
SEVENTEEN ditunjuk jadi duta persahabatan pemuda pertama UNESCO

Ibukota Indonesia – Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan juga Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (United Nations Educational, Scientific, and Cultural Organization/UNESCO) menunjuk SEVENTEEN menjadi duta persahabatan untuk pemuda pertamanya.

Grup idola dengan syarat Korea Selatan itu menerima surat penunjukan sebagai duta persahabatan untuk pemuda dari Direktur Jenderal UNESCO Audrey Azoulay dalam upacara yang berlangsung ke markas organisasi ke Paris, Prancis, pada Rabu (26/6) waktu setempat menurut siaran kantor berita Yonhap pada Kamis.

"Merupakan suatu kehormatan besar untuk mewakili generasi muda pada waktu ini, yang dimaksud merupakan kelompok prioritas UNESCO," kata Joshua SEVENTEEN saat mewakili grup yang digunakan beranggotakan 13 khalayak menyampaikan pidato  penerimaan.

Dalam pidatonya, ia mengumumkan bahwa grup akan menyumbang satu jt dolar Negeri Paman Sam atau sekitar Rp16,4 miliar untuk proyek sama-sama dengan UNESCO yang digunakan ditujukan untuk mengembangkan lalu mendanai ide-ide inovatif para pemuda dalam seluruh dunia.

"Untuk bagian berikut dari kampanye 'Going Together' kami, SEVENTEEN akan menyumbangkan satu jt dolar Amerika Serikat untuk kegiatan Strategi Hibah Pemuda Global sama-sama UNESCO," katanya.

"Kami percaya bahwa kalian memiliki ide paling kreatif dan juga tekad paling kuat untuk menciptakan bola berubah menjadi tempat yang lebih tinggi baik," katanya, berharap inisiatif itu dapat berubah menjadi batu loncatan untuk mendirikan komunitas pemuda yang mana positif.

Dalam pidatonya, anggota SEVENTEEN juga menyemangati para pemuda untuk mewujudkan mimpi mereka.

"Setiap mimpi penting, apakah itu besar atau kecil, keras atau pelan, tradisional atau inovatif. Jangan biarkan siapa pun, satu di antaranya dirimu sendiri, meremehkan impianmu," kata Joshua.

Dia menyampaikan bahwa persahabatan yang mana kuat merupakan kunci keberhasilan di upaya untuk mewujudkan mimpi.

Menurut dia, keberanian juga inspirasi yang didapat melalui komunikasi erat dengan basis penggemar, yang mana disebut CARAT, membantu SEVENTEEN menghadapi masa-masa sulit pada karier ke bidang musik.

"Berkat cinta mereka, kami telah terjadi mendirikan ikatan yang mana kuat dan juga rasa miliki dengan para pemuda di seluruh dunia," katanya.

Joshua mengatakan bahwa pada tiap-tiap anggota grup secara bertahap berkembang rasa tanggung jawab untuk berbicara melawan nama pemuda juga memacu merekan untuk mewujudkan impian mereka.

Artikel ini disadur dari SEVENTEEN ditunjuk jadi duta persahabatan pemuda pertama UNESCO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *