Uncategorized

Ganjar juga Para Menteri hingga Anggota DPR PDIP Ikuti Soekarno Run di GBK

8
×

Ganjar juga Para Menteri hingga Anggota DPR PDIP Ikuti Soekarno Run di GBK

Sebarkan artikel ini
Ganjar juga Para Menteri hingga Anggota DPR PDIP Ikuti Soekarno Run di GBK

JAKARTA – Soekarno Run bermetamorfosis menjadi rangkaian kegiatan PDIP yakni penutupan peringatan serius Siklus Bung Karno (BBK) tahun 2024. Kegiatan ini dilakukan dalam Parkir Timur Senayan, Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Mingguan (30/6/2024).

Ribuan kontestan yang tersebut didominasi anak-anak muda telah memadati untuk bersiap mengelilingi area Kompleks SUGBK. Tak hanya sekali masyarakat, beberapa tokoh di dalam PDIP ikuti acara ini.

Para tokoh yang dimaksud yakni Capres nomor urut tiga pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Menteri hingga anggota DPR dan juga caleg terpilih dari PDIP juga turut meramaikan acara ini.

Sebelum dimulai, para kontestan menyanyikan lagu Tanah Air Raya. Diketahui, Flag Off Soekarno Run berkeliling kawasan GBK Senayan. Start di mulai dari halaman Parkir Timur Senayan, keliling bundaran SUGBK kemudian finish kembali ke Parkir Timur Senayan.

Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga, kemudian Ribka Tjipnating mengibarkan bendera start yang tersebut dimulai tepat pukul 16.00 WIB. Sebelum melepas, Eriko memohon kontestan untuk tak memaksakan diri sebab ini lari yang bersifat fun.

Artikel ini disadur dari Ganjar dan Para Menteri hingga Anggota DPR PDIP Ikuti Soekarno Run di GBK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *