Uncategorized

Ikawiga Gelar Pelantikan Ketua Fakultas lalu Reuni Akbar Lintas Angkatan

10
×

Ikawiga Gelar Pelantikan Ketua Fakultas lalu Reuni Akbar Lintas Angkatan

Sebarkan artikel ini
Ikawiga Gelar Pelantikan Ketua Fakultas sesudah itu Reuni Akbar Lintas Angkatan

JAKARTA – Ikatan Alumni Universitas Widyagama (Ikawiga) mengadakan Pelantikan Ketua Fakultas serta Reuni Akbar Lintas Angkatan 2024. Pertemuan yang disebutkan dikerjakan dengan konsep sarasehan kemudian tapak tilas di dalam Kampus 3 Universitas Widyagama Malang.

Ketua Umum Ikawiga H Moh Supriyadi menyatakan, tidaklah ada kampus yang mana maju ke bola ini tanpa peran alumninya. Setidaknya, ada tiga alasan mengapa peran alumni sangat penting. “Alumni dapat berperan di memberikan masukan dan juga inisiatif nyata bagi kemajuan perguruan tinggi,” ujar Supriyadi, Hari Minggu (30/6/2024)

Lebih lanjut, kata Supriyadi, alumni bisa jadi sebagai media untuk memperluas networking apa pun (PT, pemerintah, kemudian globus bisnis). Kata Supryadi, alumni dapat berubah jadi sumber informasi bumi kerja bagi lulusannya.

“Karena begitu pentingnya peran alumni, maka saya selaku ketua umum akan melaporan kinerja pengurus periode 2021-2025 on progress. Ada 10 acara kemudian 43 kegiatan, ” ucap Supriyadi.

Supriyadi menyebut, Reuni Akbar Lintas Angkatan 2024 diselenggarakan pada Daerah Perkotaan Malang dengan tiga program yaitu Sarasehan pada 29 Juni 2024 ke Kampus 2 Universitas Widyagama Malang serta Gala Dinner 2024 di dalam Hotel Savana Malang. Sementara itu, untuk Mingguan 30 Juni 2024 dilanjutkan dengan kegiatan Napak Tilas ke Kampus 3 Universitas Widyagama Malang.

Baca Juga: Rektor Universitas Widyagama: Buku Adalah Jendela Dunia

“Kegiatan reuni mengusung tema “Soliditas Alumni untuk Kemajuan Universitas” Harapannya kami alumni dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan juga saran terhadap Universitas Widyagama Malang,” beber Supriyadi.

Di tempat yang tersebut berbeda, Rektor UWG Dr Anwar mengapresiasi acara Reuni Akbar 2024 yang dihadiri lebih besar dari 1.000 alumni dari berubah-ubah angkatan juga pulau bahkan dari luar negeri. Pihaknya, sependapat dengan Ketua Ikawiga bahwa kampus Besar lantaran alumninya.

“Semoga dengan adanya reuni ini dapat mengakibatkan khasiat yang tersebut luar biasa terhadap kampus. Kami berharap dengan reuni akbar ini dapat mensinergikan semua peluang yang ada demi kemajuan Widyagama,” tutur Anwar.

Artikel ini disadur dari Ikawiga Gelar Pelantikan Ketua Fakultas dan Reuni Akbar Lintas Angkatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *