Uncategorized

Pembangunan Keluarga Kunci Utama Berhasil Membangun Negara

22
×

Pembangunan Keluarga Kunci Utama Berhasil Membangun Negara

Sebarkan artikel ini
Pembangunan Keluarga Kunci Utama Utama Berhasil Membangun Negara

SEMARANG – Badan Kependudukan serta Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) memberikan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya Tahun 2024 terhadap Tiga kepala Daerah, satu Ketua Tim Penggerak PKK lalu satu Akademisi.

Sementara tanda penghargaan Manggala Karya Kencana bagi Kepala Daerah juga Ketua Tim Penggerak PKK juga Wira Karya Kencana bagi sembilan dokter spesialis, dua bidan, dua akademisi/dosen juga satu khalayak kader.

Diberikan juga tanda kehormatan Dharma Karya Kencana dengan 53 penerima dari bervariasi profesi Ahli, kemudian penghargaan Cipta Karya Kencana Tahun 2024 terhadap satu Inovator Ceting Kepiting (Cegah Stunting sebab Kembang Anak Itu Penting).

Pembangunan Keluarga Kunci Utama Terwujud Membangun Negara

Kepala BKKBN Hasto Wardoyo pada waktu memberi arahan di rangkaian kegiatan Harganas ke-31, Penganugerahan Tanda Penghargaan serta Gala Dinner, di Pusat Kota Semarang, hari terakhir pekan (28/06/2024). (Foto dok BKKBN)

Hasto pada arahannya dalam acara rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31, Penganugerahan Tanda Penghargaan dan juga Gala Dinner yang dilaksanakan di dalam Perkotaan Semarang, Jawa Tengah, Hari Jumat (28/06/2024) malam.

“Kami terimakasih dukungan semua pihak untuk percepatan penurunan stunting. Terimakasih menghadapi kolaborasi lintas sektor pentahelix. Basic penerima penghargaan dari semua bidang mengeroyok penurunan stunting,” kata dokter Hasto pada arahannya dalam acara rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31, Penganugerahan Tanda Penghargaan kemudian Gala Dinner yang dimaksud dilaksanakan ke Pusat Kota Semarang, Jawa Tengah, hari terakhir pekan (28/06/2024) malam.

Dokter Hasto mengatakan, semua elemen warga secara dengan melakukan intervensi padq variabel yang tersebut efektif untuk menjaga dari stunting baru. “Yang harus diperhatikan itu BBLR, lahir prematur juga satu lagi yang sangat sensitif yaitu pengetahuan juga pengasuhan ibu,” ujar dokter Hasto.

Di bagian lain sambutanya, dokter Hasto mengapresiasi para penerima penghargaan lalu dia yang telah dilakukan berinovasi pada pencegahan juga penanganan stunting. “Sangat luar biasa dapat menyasar percepatan penurunan stunting guna mempercepat Negara Indonesia emas 2045,” kata beliau menambahkan.

Dokter Hasto juga mengucapkan terimakasih bagi jajaran TNI juga Polri, mitra dan juga seluruh elemen yang digunakan terlibat berkontribusi pada Perceparan Penurunan Stunting.

Terakhir, dokter Hasto mengucapkan Selamat Hari Keluarga Nasional ke-31 Tahun 2024 untuk seluruh warga Indonesia. “Pembangunan keluarga adalah kunci kesuksesan merancang negara,” ucapnya menegaskan.

Artikel ini disadur dari Pembangunan Keluarga Kunci Sukses Membangun Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *