Berita

Arema FC perkenalkan tiga pemain asing baru

13
×

Arema FC perkenalkan tiga pemain asing baru

Sebarkan artikel ini
Arema FC perkenalkan tiga pemain asing baru

Malang, Jawa Timur – Skuad berjuluk Singo Edan, Arema FC memperkenalkan tiga pemain asing baru yang dimaksud akan meningkatkan kekuatan tim di mengarungi kompetisi Turnamen 1 musim 2024/2025 pasca sebelumnya mendatangkan pembimbing baru dengan syarat Brasil, Joel Cornelli.

Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas pada jumpa pers pada Pusat Kota Malang, Jawa Timur, Senin, memaparkan bahwa tiga pemain asing yang akan menguatkan Arema FC yang dimaksud adalah Thales Nataneal Lira, Choi Bo-kyeung kemudian William Marcilio.

"Kami selaku manajemen Arema FC, memperkenalkan tiga pemain asing baru," kata Wiebie.

Sebagai informasi, Thales Nataneal Lira dengan syarat Brasil merupakan mantan pemain PSS Sleman, Choi Bo-kyeung dengan syarat Korea Selatan pernah meningkatkan kekuatan Suwon FC kemudian William Marcilio dengan syarat Brasil yang digunakan sebelumnya bermain untuk Naxxar Lions FC pada Kompetisi Utama Malta.

Wiebie menjelaskan, tiga pemain asing yang tersebut meningkatkan kekuatan Arema FC pada musim 2024/2025 yang disebutkan diikat kontrak selama satu musim. Ia mengaku mendatangkan Thales dan juga Choi Bo-kyeung untuk menguatkan lini belakang Arema FC.

"Beberapa bulan kemudian evaluasi, bahwa ke Arema FC, pertahanan kita kurang bagus. Makanya mendatangkan Thales kemudian Choi, untuk menguatkan pertahanan Arema FC," katanya.

Ia menambahkan, selain mendatangkan tiga pemain asing baru tersebut, manajemen Arema FC juga masih mengantisipasi dua pemain asing lain untuk bergabung di skuad Singo Edan. Manajemen akan mengumumkan dua pemain asing yang dimaksud ketika telah berada di dalam Daerah Perkotaan Malang.

"Kita sepakat, biar semua kompak mengawaitu pemain, dua pemain masih di perjalanan. Saya harap pemain yang dimaksud kita ambil kali ini sanggup mengangkat permainan Arema FC di Turnamen 1," katanya.

Dalam kesempatan itu Thales Nataneal Lira mengemukakan bahwa ia menganggap bahwa bergabung sama-sama Arema FC merupakan tantangan serta kesempatan baru. Arema FC merupakan kelompok besar lalu ia berharap bisa saja bermain baik pada musim 2024/2025.

"Saya bahagia bergabung sama-sama Arema FC. Ini adalah tantangan kemudian kesempatan baru dalam hidup saya. Arema FC adalah regu besar, saya harap musim ini bisa jadi bermain baik serta dapat berubah menjadi juara," katanya.

Choi Bo-kyeung menambahkan, ia berkeinginan untuk mengangkat trofi juara dengan Arema FC pada kompetisi Kejuaraan 1 musim 2024.2025. Ia mengetahui bahwa Arema FC merupakan salah satu klub besar di dalam Indonesia, serta berharap sanggup berubah menjadi juara pada musim ini.

"Targetnya saya ingin mengakibatkan trofi untuk Arema FC. Saya tahu banyak klub besar pada Indonesia, tapi saya mengikuti perasaan saya dan juga memilih Arema FC. Arema FC adalah regu besar," katanya.

Sementara itu, William Marcilio mengungkapkan bahwa ia merasa bahwa langkah untuk bergabung dengan skuad Singo Edan merupakan tindakan yang tersebut bagus, meskipun baru kali pertama merumput pada Turnamen Indonesia.

Ia menilai, kompetisi Kompetisi 1 di dalam Nusantara tidak ada terpencil berbeda dengan yang mana ada ke Brasil, dimana tim-tim bertarung habis-habisan pada tiap pertandingan. Selain itu, Arema FC juga mempunyai basis suporter yang mana sangat besar.

​​​​​​​"Ini pertama kali bermain di Kompetisi Indonesia. Saya rasa ini langkah bagus. Saya tahu sepak bola Tanah Air ngotot, juga itu sejenis seperti yang dimaksud dilaksanakan di Brasil," katanya.

Sebelum mendatangkan tiga pemain asing tersebut, Arema FC juga sudah pernah memilih ahli kepala baru dengan syarat Brasil Joel Cornelli, sebagai arsitek skuad berjuluk Singo Edan, menggantikan Widodo Cahyono Putro yang dimaksud kontraknya bukan diperpanjang untuk kompetisi Kejuaraan 1 musim 2024/2025.

Selain itu, manajemen Arema FC juga memperkenalkan enam pemain baru yang dimaksud akan menguatkan Singo Edan musim 2024/2025, yakni Salim Akbar Tuharea, ⁠Iksan Lestaluhu, Anwar Rifai, Andrian Casvari, Bayu Setiawan lalu ⁠Daffa Fahish Nandriyanto.

Artikel ini disadur dari Arema FC perkenalkan tiga pemain asing baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *