Berita

Dewa United lepas Dimitrios Kolovos melawan dasar kesepakatan sama-sama

13
×

Dewa United lepas Dimitrios Kolovos melawan dasar kesepakatan sama-sama

Sebarkan artikel ini
Dewa United lepas Dimitrios Kolovos berhadapan dengan dasar kesepakatan sama-sama

Ibukota – Klub Dewa United melepas gelandang serang Dimitrios Kolovos pada bursa transaksi Kompetisi 1 Negara Indonesia musim 2024/25 atas dasar kesepakatan bersama.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Presiden Dewa United Ardian Satya Negara menjelaskan langkah ini merupakan hasil diskusi dari manajemen, regu ahli kemudian Kolovos.

Selain itu, Ardian juga menyampaikan rasa terima kasih untuk pemain berkebangsaan Yunani yang disebutkan yang mana pada musim sesudah itu berubah jadi pilar penting The Tangsel Warriors.

"Ya, Kolovos resmi tak lagi dengan pasukan untuk musim depan. Keputusan diambil setelahnya hasil diskusi kami dari manajemen sama-sama grup ahli serta sang pemain," ujar Ardian.

"Tentu kami mengucapkan terima kasih melawan kontribusi Kolovos pada musim lalu. Doa terbaik dari kami untuk kelanjutan kariernya pasca ini," sambungnya.

Dimitrios Kolovos sendiri bergabung dengan Dewa United pada awal musim lalu. Kehadirannya dalam skuad asuhan Jan Olde Riekerink ini pun sempat menyita perhatian publik.

Kolovos memang benar memiliki perjalanan karier yang digunakan cukup menarik, dalam mana ia pernah menjadi bagian dari klub Moldova, Sheriff Tiraspol yang digunakan mengalahkan Real Madrid pada Kompetisi Champions musim 2021/22.

Bersama Dewa United, Kolovos total memainkan 28 laga. Dalam periode penampilannya tersebut, eks timnas Yunani ini mencetak setiap-tiap empat gol dan juga assist.

Kolovos berubah menjadi pemain asing kedua yang tersebut dilepas oleh Dewa United jelang kompetisi Turnamen 1 Negara Indonesia musim 2024/25, pasca sebelumnya berpisah dengan gelandang jika Lebanon Majed Osman.

Artikel ini disadur dari Dewa United lepas Dimitrios Kolovos atas dasar kesepakatan bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *