Berita

DPW PPP DKI Jakarta Bakal Beri Sanksi Pecat untuk Kader yang tersebut Tak Patuhi Hasil Rapimwil

14
×

DPW PPP DKI Jakarta Bakal Beri Sanksi Pecat untuk Kader yang tersebut Tak Patuhi Hasil Rapimwil

Sebarkan artikel ini
DPW PPP DKI Ibukota Bakal Beri Sanksi Pecat untuk Kader yang mana yang dimaksud Tak Patuhi Hasil Rapimwil

JAKARTA – Seluruh pengurus Dewan Pimpinan Fakultas (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Jakarta, menyatakan akan segera masih solid memperkuat kepemimpinan Plt Ketua Umum (Ketum) PPP M. Mardiono hingga akhir masa jabatan pada 2025.

Hal yang dimaksud sesuai hasil Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Ibukota ke Wisma Tugu Kemenag RI Cisarua, Bogor, 29 Mei 2024. Apabila ada kader yang digunakan bukan menaati putusan yang dimaksud akan diberikan sanksi pemecatan.

Ketua Bappilu DPW PPP DKI Ibukota Gea Hermansyah mengungkapkan, hasil Rapimwil yang disebutkan merupakan kebijakan di Rapimcab PPP se-DKI Ibukota Indonesia yang dimaksud telah lama disepakati sama-sama oleh seluruh pimpinan cabang se-DKI DKI Jakarta beserta para pengurus dan juga kader.

“Hasil Rapimwil juga menegaskan apabila ada oknum-oknum yang dimaksud melakukan tindakan-tindakan di luar kesepakatan Rapimwil dan juga Rapimcab maka DPW PPP DKI DKI Jakarta akan melakukan tindakan tegas,” kata Gea, Akhir Pekan (30/6/2024).

Gea menegaskan, hingga ketika ini seluruh pengurus dan juga kader PPP se-DKI Ibukota masih permanen solid lalu satu komando untuk Ketua DPW PPP DKI Jakarta, yang juga menjabat sebagai Wakil Menteri Agama (Wamenag) Syaiful Rahmat Dasuki untuk mengupayakan sepenuhnya kepemimpinan Plt Ketum Mardiono.

Sementara itu, usai Rapimwil DPW PPP DKI Jakarta, DPP PPP menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) IX yang tersebut disertai oleh seluruh pimpinan wilayah se-Indonesia selama dua hari 6-7 Juni 2024 di Hotel Le Semar, Karawaci, Serang, Banten.

Dalam Rapimnas yang disebutkan seluruh kontestan setuju untuk menyukseskan dan juga mengungguli Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 termasuk juga kesepakatan menjalankan program partai sesuai AD/ART yang tersebut berlaku salah satunya Muktamar yang akan dilaksanakan pada 2025.

Pimpinan Rapat Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara menyebutkan ada beberapa poin hasil dari Rapimnas. Antara lain, para partisipan setuju untuk menindak tegas setiap provokasi, adu domba, atau upaya mengganggu soliditas internal di bentuk apa pun yang digunakan dapat memengaruhi perpolitikan mendekati pemilihan gubernur 2024.

DPW PPP DKI Ibukota Indonesia akan mengambil mengambil sikap tegas, dari mulai sanksi ringan sampai dengan yang mana terberat merupakan pemecatan terhadap kelompok-kelompok atau oknum-oknum kader yang melakukan tindakan di luar kesepakatan Rapimwil DPW PPP DKI DKI Jakarta dan juga Rapimnas.

Artikel ini disadur dari DPW PPP Jakarta Bakal Beri Sanksi Pecat kepada Kader yang Tak Patuhi Hasil Rapimwil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *