Berita

Gilbert Agius ungkap alasan PSIS Semarang mendatangkan Roger Bonet

13
×

Gilbert Agius ungkap alasan PSIS Semarang mendatangkan Roger Bonet

Sebarkan artikel ini
Gilbert Agius ungkap alasan PSIS Semarang mendatangkan Roger Bonet

Ibukota Indonesia – Pembimbing PSIS Semarang Gilbert Agius mengungkapkan alasan timnya mendatangkan bek asing Roger Bonet untuk mengarungi kompetisi Kejuaraan 1 Negara Indonesia musim 2024/25.
 

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Agius menjelaskan apabila pengalaman yang digunakan dimiliki oleh pemain yang mana miliki panggilan 'Ruxi' yang disebutkan cocok dengan apa yang mana dibutuhkan oleh PSIS Semarang.

 

"Ruxi telah dilakukan kami amati melalui video, kemudian beliau juga miliki pengalaman pada Eropa seperti main di Spanyol, Finlandia, Amerika Serikat, kemudian terakhir pada Mexico," ungkap Agius.

 

"Di Meksiko liganya juga cukup bagus kemudian kemarin juga kami pantau ketika pertandingan RCTI sehingga kami rasa pantas serta sesuai dengan keperluan untuk bermain ke PSIS sehingga kami mengontraknya. Kami cukup senang dengan hadirnya Ruxi," sambungnya.

 

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi juga menyambut baik hadirnya Ruxi serta berharap pemain berusia 29 tahun ini bisa saja menjadi palang pintu tangguh untuk PSIS.

 

"Selamat datang Ruxi. Semoga peluncuran Ruxi mampu menciptakan lini pertahanan PSIS kuat. Nanti juga akan ada partner bek asingnya juga bawa PSIS berprestasi musim ini," jelas Yoyok.

 

Diketahui Ruxi sebelumnya sudah pernah dipantau oleh pasukan ahli pada pada waktu Laskar Mahesa Jenar bermain di kejuaraan International Match RCTI Sports beberapa waktu setelah itu dan juga selanjutnya mendapatkan kontrak berdurasi satu musim dari PSIS Semarang.

 

Ruxi merupakan pemain kelahiran Spanyol pada 11 April 1995 kemudian bisa saja bermain sebagai bek berada dalam dan juga sanggup juga ditempatkan di bek sayap kiri.

 

Ruxi terakhir bermain ke Meksiko dengan membela klub Mineros de Zacatecas kemudian sebelumnya ia banyak menghabiskan karier di Spanyol kemudian Finlandia.

Artikel ini disadur dari Gilbert Agius ungkap alasan PSIS Semarang mendatangkan Roger Bonet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *