Berita

Hendrar Prihadi juga Andika Perkasa Masuk Bursa Cagub Jateng PDIP

13
×

Hendrar Prihadi juga Andika Perkasa Masuk Bursa Cagub Jateng PDIP

Sebarkan artikel ini
Hendrar Prihadi juga Andika Perkasa Masuk Bursa Cagub Jateng PDIP

JAKARTA – Dua kader masuk pada bursa akan calon gubernur (cagub) yang akan diusung Partai Demokrasi Nusantara Perjuangan (PDIP) di Pilgub Jawa Tengah. Keduanya adalah mantan Wali Perkotaan Semarang Hendrar Prihadi dan juga mantan Panglima TNI Andika Perkasa .

“Jawa Tengah juga sama, Pak Andika misalnya selain di dalam Ibukota Indonesia itu juga ada yang tersebut mengusulkan pada Jawa Tengah. Yang memang benar ditugaskan dalam Jawa Tengah salah satunya juga ada Pak Hendi juga,” kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto pada kawasan GBK, Hari Sabtu (29/6/2024).

Namun, kata Hasto, PDIP belum menentukan sosok mana yang digunakan akan diusung. Saat ini PDIP sedang mengkaji kemudian melakukan survei internal terkait nama-nama tersebut. Kajian-kajian itu dikerjakan oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani bersatu dengan Bambang Wuryanto serta Utut Adianto.

“Mbak Puan sedang melakukan suatu kajian-kajian berdasarkan survei pemetaan di dalam internal partai sama-sama dengan Mas Bambang Pacul Wuryanto serta Pak Utut,” sambungnya.

Hasto mengumumkan partai berlambang banteng moncong putih itu terus mempersiapkan kadernya. Sejalan dengan itu, partai juga melakukan komunikasi kebijakan pemerintah dengan partai lain.

“Sehingga partai terus menyokong kader-kader internal partai untuk forward kemudian bekerja sejenis dengan dia yang telah lama digembleng, baik melalui jalur birokrasi, jalur profesional, jalur purnawirawan TNI-Polri kemudian juga dari kalangan pers misalnya,” tutupnya.

Artikel ini disadur dari Hendrar Prihadi dan Andika Perkasa Masuk Bursa Cagub Jateng PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *