Teknologi

Jajaran Gadget Elektronik Midea Hadir pada PRJ 2024

14
×

Jajaran Gadget Elektronik Midea Hadir pada PRJ 2024

Sebarkan artikel ini
Jajaran Perangkat Genggam Elektronik Midea Hadir pada PRJ 2024

JAKARTA – Pekan Raya Ibukota (PRJ) kembali diselenggarakan pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ibukota International Expo (Jiexpo) Kemayoran. Ibukota Indonesia Fair 2024 akan bermetamorfosis menjadi event bagi brand-brand ternama untuk memamerkan produk-produk unggulannya.

Midea Electronics Indonesia, salah satu produsen elektronik terbesar dunia, turut hadir di dalam Pekan Raya Ibukota Indonesia 2024 yang digunakan akan berlangsung selama 33 hari tersebut. Tahun ini juga merupakan kedua kalinya Midea bergabung juga di turnamen pameran dan juga hiburan terbesar se-Asia Tenggara itu.

Head of Marketing Midea Electronics Indonesi Hafizh Maulana memaparkan customer bisa jadi mendapatkan nilai tukar spesial juga hadiah sepanjang pameran berlangsung pada Booth Midea.

“Kami berharap dengan mengikuti turnamen Pekan Raya Ibukota Indonesia 2024 ini, Midea sanggup bermetamorfosis menjadi brand elektronik yang digunakan menawarkan berubah-ubah macam permintaan peralatan rumah tangga dengan biaya yang tersebut terjangkau dengan kualitas terbaik bagi pelanggan,” kata Hafizh Maulana, ketika konferensi pers Midea dalam Pekan Raya Jakarta, Rabu, 12 Juni 2024.

Dalam kesempatan yang tersebut sama, Head of Sales RAC Division Midea Electronics Negara Indonesia Budi Pratama Widjaja mengatakan, pada PRJ tahun ini, Midea akan menghadirkan beragam produk-produk home appliances yang paling dicari konsumen seperti AC Inverter, AC Portable, Air Cooler, Mesin Cuci, Kulkas, Vacuum Cleaner, Rice Cooker, Microwave, Dispenser, kemudian Water Heater.

Midea juga menawarkan beragam acara menantang bagi konsumen seperti Promo Buy.Win.Fly 2.0 dengan hadiah utama liburan ke luar negeri.

“Promo Buy.Win.Fly 2.0 ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi customer setia Midea selama ini. Pengundian acara akan dikerjakan setiap bulannya, dari Juli – September 2024,” kata Budi Pratama Widjaja.

Artikel ini disadur dari Jajaran Perangkat Elektronik Midea Hadir di PRJ 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *