Berita

Mantan kiper Persib Bandung merapat dalam Bali United

16
×

Mantan kiper Persib Bandung merapat dalam Bali United

Sebarkan artikel ini
Mantan kiper Persib Bandung merapat di Bali United

Denpasar – Mantan penjaga gawang  Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa merapat sebagai skuad baru Bali United menjauhi musim kompetisi 2024/2025.

"Dia berubah jadi salah satu kiper yang digunakan memiliki kualitas menjauhi musim yang tersebut baru sesuai keinginan tim pelatih,” kata ketua eksekutif Bali United Yabes Tanuri pada keterang pers pada Denpasar, Sabtu.

Ia berharap mantan penjaga gawang Maung Bandung itu sanggup beradaptasi segera setelahnya setuju meneken kontrak dengan manajemen Serdadu Tridatu.

Pemain bertinggi 177 cm itu akan menggantikan kiper sebelumnya yang tersebut meninggalkan klub itu, Muhammad Ridho,  yang bergeser ke klub Barito Putera.

Kiper jika Garut itu  menemani kiper Adilson Maringa jika Brasil.

Fitrul meninggalkan Persib Bandung setelahnya mengantarkan klub itu meraih trofi juara Kompetisi 1 Indonesi 2023/2024.

Dua tahun berseragam Maung Bandung, kiper berusia 29 tahun itu tampil sembilan kali pada  Liga 1 serta sukses menyebabkan grup itu menjuarai Turnamen 1 Indonesia.

Kiper yang mengawali karier profesional bersatu Gresik United ini miliki jam terbang tinggi pada waktu menguatkan Persipura Jayapura dengan 26 penampilan sebagai penjaga gawang yang mana enam dalam antaranya disertai kemenangan lalu empat kali tak kebobolan.

Artikel ini disadur dari Mantan kiper Persib Bandung merapat di Bali United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *