Berita

Mantan pemain Arema perkuat Bali United

15
×

Mantan pemain Arema perkuat Bali United

Sebarkan artikel ini
Mantan pemain Arema perkuat Bali United

Denpasar – Mantan pemain Arema FC Bagas Adi Nugroho pada saat ini meningkatkan kekuatan lini pertahanan Bali United mendekati musim kompetisi Kompetisi 1 Tanah Air 2024/2025.

"Kami dari manajemen tahu kualitas ia dalam lini belakang juga sesuai keinginan regu pelatih," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri di keterang pers pada Denpasar, Minggu.

Pemain selama Sleman itu akan menguatkan sektor lini belakang skuad Serdadu Tridatu.

Bagas merupakan nama ketiga yang tersebut disampaikan manajemen Bali United, setelahnya sebelumnya ada pemain asing selama Jepun Mitsuru Maruoka dan eks pemain Persib Bandung Fitrul.

Seperti diketahui, beberapa nama pemain lini belakang Bali United musim sebelumnya seperti Haudi Abdillah serta Jajang Mulyana setuju bukan melanjutkan kerja serupa dengan skuad yang bermarkas di dalam Stadion Kapten I Wayan Dipta, Wilayah Gianyar itu.

Oleh oleh sebab itu itu, dengan mendatangkan pemain belakang berpengalaman satu ini diharapkan komposisi skuad Serdadu Tridatu permanen stabil untuk sanggup tampil dengan baik ke musim yang dimaksud akan datang.

Bagas Adi selama enam tahun membela Singo Edan dengan mencatatkan 103 penampilan ke Turnamen 1 Indonesia.

Sepanjang perjalanan kariernya, Bagas Adi juga pernah merumput dengan Bhayangkara FC dengan enam penampilan di dalam lapangan hijau.

Dengan segudang pengalaman dan juga menit bermain kurang lebih banyak 9.215 menit pada Kompetisi 1, berubah menjadi modal penting Bagas Adi untuk memulai petualangan baru bersatu Serdadu Tridatu.

Apalagi mantan pemain timnas Indonesi yang mana sudah ada menorehkan prestasi pada Piala AFF U-23 itu akan menjadi salah satu senjata utama di lini belakang Bali United.

Artikel ini disadur dari Mantan pemain Arema perkuat Bali United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *