Berita

Mochammad Zaenuri jadi rekrutan anyar kedua Persis untuk musim 2024/25

8
×

Mochammad Zaenuri jadi rekrutan anyar kedua Persis untuk musim 2024/25

Sebarkan artikel ini
Mochammad Zaenuri jadi rekrutan anyar kedua Persis untuk musim 2024/25

Ibukota Indonesia – Bek berada dalam Mochammad Zaenuri berubah menjadi rekrutan anyar kedua Persis Solo pada bursa pengiriman kali ini untuk mengarungi kompetisi Turnamen 1 Negara Indonesia musim 2024/25.

 
Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Zaenuri didatangkan untuk memperkokoh lini pertahanan Persis Solo dan juga diikat dengan kontrak yang mana berdurasi satu tahun.
 
Zaenuri menjelaskan alasannya bergabung dengan Persis Solo untuk musim kompetisi 2024/25 adalah untuk mencari tantangan baru pasca pada dua musim sebelumnya berseragam Dewa United.

Selama membela Dewa United pada turnamen Turnamen 1 Indonesia, pemain berusia 29 tahun yang disebutkan tercatat 31 penampilan dengan total 2.015 menit bermain.

 
"Pastinya akan ada tantangan baru pada sini, apalagi Persis mempunyai basis suporter yang digunakan besar juga fantastis, tantangan saya ke depan adalah berubah jadi lebih tinggi baik dari kemarin," ungkap Zaenuri.

 
Zaenuri merasa bersyukur mendapatkan kesempatan untuk membela Laskar Sambernyawa, ia berharap dapat diterima pada di regu lalu memberikan yang dimaksud terbaik untuk dapat kembali ke papan atas.
 
Pemain kelahiran Bojonegoro itu turut mengajukan permohonan doa lalu dukungan dari suporter agar ia dapat memberikan yang mana terbaik dengan Persis Solo untuk musim 2024/2025.
 
"Saya berterima kasih bisa jadi bergabung ke kelompok ini, saya senang sekali oleh sebab itu Persis adalah salah satu kelompok yang besar di dalam Indonesia. Semoga saya bisa jadi diterima di di lokasi ini serta dapat membantu regu kembali ke jalur juara," sebut Zaenuri.
 
"Mohon dukungannya terhadap seluruh suporter semoga saya dapat memberikan kontribusi yang dimaksud terbaik untuk tim," pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Mochammad Zaenuri jadi rekrutan anyar kedua Persis untuk musim 2024/25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *